°9°

880 98 13
                                    

Happy reading!!
_____________________________________•

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Haruto... Hyung janji akan melindungi mu dan member member treasure yang lainnya, terima kasih juga telah menemani hyung di saat saat seperti ini  *air mata menetes. Ruto- yaa!!  Kau sangat benci hyung menangis bukan?  hyung juga janji akan menyembunyikan air mata ini "ujar hyungsuk dalam hati.

---------------------
        Misi
---------------------


(Paginya)

Hyunsuk ,asahi dan haruto telah bersiap untuk menyelidiki tentang 'Dia ' yang sudah membuat jeongwoo terbaring di rumah sakit.

Asahi telah melacak keberadaan 'Dia' melalui pesan yang di kirim kepada hyunsuk. Kini mereka sedang berada di dalam mobil, mengamati perumahan artis yang ternama.

Setelah berjam jam mereka menunggu, akhirnya 'Dia' yang mereka cari keluar dari rumahnya.

"Hyungg!!!!  Dia keluar " teriak haruto dalam mobil.

"Ayo kita ikuti" perintah hyunsuk, lalu ia menancapkan gas dan melajukan mobilnya.

Mereka mengikuti 'Dia' sampaikan  ke tempat supermarket  tapi tak ada petunjuk yang mereka temui. Haruto tampak sudah bosan dengan semua ini.

"Hyunggg!!!  Aku bosan, kenapa kita tak langsung mengintrogasi dia saja??  Dan menangkap nya? " keluh haruto.

"Kita tunggu sampai dia keluar dari supermarket, setelah itu kau ajak dia berjalan jalan lalu kau mengobrol tentang nya" ucap hyunsuk kepada haruto.

"Mwo?? Aku hyung? Aihhh... Aku tak mau"

"Hanya kau yang dekat dengan 'Dia' ruto-ya!! " timpal asahi.

"Asahi benar, hanya kau yang paling dekat dengan nya diantara kita" hyunsuk.

"Baiklah aku akan lakukan itu, jadi apa rencanamu hyung? " akhirnya haruto menyetujui rencana itu.

"Ini rencananya............. "

(Beberapa menit kemudian)

'Dia' yang mereka tunggu akhirnya keluar dari supermarket. Haruto langsung bergegas keluar dari mobil dan menjalankan rencana yang diberi hyunsuk tadi.

"Apa dia akan baik baik saja hyung?? " tanya asahi.

"Dia akan baik baik saja, kita hanya perlu mengawasi nya saja sahi" asahi hanya mengangguk mendengar jawaban hyunsuk.

Haruto ProV

Aku keluar dari mobil yang tadi aku tumpangi bersama kedua hyungku. Aku langsung bergegas menghampiri 'Dia' yang kami incar dari tadi.

"Hyung!! " panggil ku.

'Dia' yang aku panggil membalikkan badannya, ternyata benar 'Dia' adalah orang yang sempat menjadi temanku dulu.

Matanya yang sipit masih melekat dalam tubuhnya ditambah senyum yang dulu selalu dia tampilkan saat berbicara dengan ku.

~apa benar dia pelakunya? - ujarku dalam hati.

"Ahh... Haruto? " suaranya membuyarkan lamunanku.

"Nee hyung" ucapku gugup "apa kabar hyung? " lanjutku.

"Aku baik baik saja, ayo kita duduk disana supaya lebih enak mengobrolnya " ucapnya.

"Nee hyung "

Kami duduk di bangku taman dekat supermarket tadi.

HYUNG [CHOI HYUNSUK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang