°20°

945 81 0
                                    

Happy Reading!!!

.
.
.

.
.

.
-------------------
   Nostalgia ²
-------------------

Setelah satu tahun sejak midam dan byoung gon kecelakaan, akhirnya Hyunsuk di umumkan untuk debut bersama Treasure.

Betapa bahagianya hyunsuk karena ia akhirnya akan di debut kan dengan Treasure dibawah naungan YG entertainment.

Hahh... Bayangkan saja betapa bahagianya ia saat ini.

"Akhirnya aku akan debut huhuu!! " teriak hyunsuk kegirangan.

"Selamat hyung! Akhirnya kita akan debut bersama! " teriak jihoon tak mau kalah.

Sekarang mereka sedang berada di dorm treasure. Suasana disana sangat hangat dan bahagia. Terlihat dari raut wajah mereka yang kini sedang bersenda gurau bersama.

"Semuanya!!! Manager datang!!!! " teriakan jeongwoo berhasil seisi dorm panik. Mereka pun berlari menuju ruang tamu untuk bertemu manager mereka.

Sekarang mereka sedang duduk di sofa yang berada di ruang tamu.

"Bagimana kabar kalian? " tanya manager.

"Baik hyung " ucap mereka serentak dengan nada tegang.

"Yak!!  Kenapa muka kalian tegang begitu hmm? Aku hanya ingin menyampaikan sesuatu pada kalian jadi jangan tegang begitu, arraseo? "

"Nee"

"Baiklah disini saya akan menyampaikan perihal leader yang akan memimpin di grup ini"

Semua terkejut mendengar penjelasan manager. Bukan terkejut sih lebih tepatnya kaget (sama aja author).

"Kenapa kalian terkejut seperti itu? Kalian tidak mau ada leader di grup ini hmm? "

"Lantas siapa yang akan menjadi leader di grup ini Hyung? " tanya yoonbin.

"Pertanyaan yang Bagus yoonbin, saya bersama rekan rekan termasuk CEO kita sudah melakukan meeting tentang Grup kalian ini, termasuk leader yang akan memimpin di grup ini. Jadi.. Setelah kita pertimbangkan, Choi Hyunsuk akan menjadi leader di grup ini"

"APAA!? " kaget hyunsuk.

"Iyah.. Kau menjadi leader disini choi " lanjut manager. "Yasudah saya hanya menyampaikan itu saja, saya harap kalian menyetujui nya. Kalau begitu saya pamit karena ada pekerjaan yang harus saya kerjakan" ucapnya sambil pergi dari ruang tamu.

Setelah kepergian manager, suasana menjadi hening. Mereka tak ada yang berbicara satu kata pun.

"Eu... Apa kalian setuju jika aku menjadi leader? " tanya hyunsuk kepada rekan segrup nya.

Semua hanya terdiam. Mereka semua saling menatap dan tersenyum. Hyunsuk tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi.

"HYUNSUK HYUNG JADI LEADER!!!! " seketika semua menjadi heboh karena teriakan jeongwoo.

"EMANG GAK SALAH PILIHAN MANAGER KITA!! "

"SELAMAT HYUNG!!! "

HYUNG [CHOI HYUNSUK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang