°25° END

1.5K 102 6
                                    

Happy Reading!!!

.
.
.

.
.

.

------------------
   Senyuman
------------------

3 minggu kemudian...

Hyunsuk sudah di perbolehkan pulang dari pihak rumah sakit. Karena kondisinya mulai membaik. Dan itu yang membuat hyunsuk sangat senang. Ia sangat bahagia bisa pulang dari rumah sakit. Jujur dia sanagat bosan di sini.

Kini lelaki mungil itu sedang membereskan pakaiannya ke dalam tas besar. Dia sangat sedih karena para member tidak bisa menjemput nya karena jadwal mereka yang begitu padat. Hyunsuk memasang wajah yang sedih.

"Kau tak apa? " tanya seseorang yang sudah berada di depan itu.

"Aigo! " kagetnya " kau mengagetkan ku hyung " lanjutnya.

Seseorang yang dipanggil hyung menghampiri hyunsuk yang masih sedang murung. Dia adalah manager treasure, kenapa hyunsuk memanggil nya hyung? Karena itu permintaan manager nya sendiri.

"Hyung! Kenapa para member tidak menjemput ku? " tanya hyunsuk yang kini duduk di ranjang rumah sakit.

"Mereka sedang sangat sibuk, jadi mereka tak punya waktu menjemputmu... Kau yang sabar yah" jelasnya.

Hyunsuk mengangguk paham. Ia mengerti keadaan nya sekarang. Ia tak bisa memaksa mereka untuk menjemputnya kan? Itu bisa saja merusak karir mereka.

"Hyunsuk! "

Teriakan Manager membuyarkan lamunan hyunsuk. "Ahh... Ne? "

"Kenapa kau melamun? Ayo kita pulang, mer... Anii.. Kau harus segera istirahat hyunsuk ya! " ucapnya yang hampir saja membuat bocoran akan kejutan yang sedang member lain rencanakan.

"Kau kenapa hyung? " tanya hyunsuk.

"Ahh.. Ani.. Ayo pulang kau harus segera istirahat kajja! "

Hyunsuk tersenyum melihat tingkah managernya yang sangat menggemaskan lalu ia menggangguk.. "Nee.. Kajja hyung "

Dan akhirnya mereka pun pergi dari rumah sakit tersebut.













Di sisi lain, para member sedang sibuk mempersiapkan kejutan untuk kedatangan hyung kesayangan mereka. Yapp... Hyunsuk. Mereka sengaja tidak menjemputnya karena mereka ingin membuat kejutan dengan alasan jadwal yang padat.

"Yakk!!  Park Jeongwoo!!! Jangan menjilat krim kuenya"

"So Junghwann!!  Kenapa kau memakan kuenya?! ""

"Aigo!! Junkyu-ya!!  Kenapa kau tidur sih? "

Mungkin kalian bisa tebak itu siapa. Yap itu Park Jihoon, member yang paling julid di dorm. Canda beb.

"Hyung sudah lah jangan berteriak terus, nih minum dulu aku kesian pada tenggorokan mu itu " ujar doyoung sambil menyerahkan segelas air putih kepada jihoon.

"Gomawo doby" balasnya sambil meneguk air tersebut.

"Ji! Kapan hyunsuk hyung pulang? " tanya yoshi.

"Bentar" jihoon melihat jam yang berada di tangan kirinya, seketika matanya melotot "YAK!!! DUA 20 MENIT HYUNSUK HYUNG SAMPAI".

Oke... Teriakan jihoon berhasil membuat semua member panik. Mereka berlari tanpa arah. Padahal semua nya udah siap tapi gak tau dah kenapa mereka lari larian gitu.

















HYUNG [CHOI HYUNSUK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang