Happy reading yeorobun!!!
______________________________________
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
--------------------
WAE?
--------------------"LEPASIN GUA WOYYYY!!! KALIAN SEBENERNYA SIAPA SIH HAH? PLISS GUA TAKUTTT TOLONGIN GUA!!!GELAP WOYYY"
"Heh!!! Bisa diem gak sih? Kuping gua sakit! "
"MAKANYA LO LEPASIN GUA ANJIRRR"
"Kalau kita gak mau gimana? "
"YA.... HARUS LAHHH!!! GUA PUNYA SALAH APA SIH SAMA KALIAN HAH? "
"Lo gak salah.. "
"TERUS KENAPA GUA DI CULIK? MANA MATA GUA DITUTUP LAGI... WOYY GELAPPP! "
"DIAM!!"
Teriak seseorang di depan pintu. Semua langsung diam mendengar teriakan itu. Ia menghampiri "adik hyunsuk" yang di Sekap oleh mereka.
"Apa kabar? " tanyanya.
"LO GAK LIAT GUA DI TALIIN GINI HAH? "
"Santai bray... Keknya kita salah orang deh"M
"Kenapa? Ini bener kok adiknya hyunsuk" Yoonbin
"Kita nyulik toa deh bukan adiknya hyunsuk ..Hahahahhaha" M
"HAHAHAHAHHAHA.. Lucu😑" Yoonbin.
"Udah udah.. Napa kalian malah ribut sih? Gua mau ngomong bentar sama dia!! " B.
"Iye iye..."jawab mereka.
B mendekati "dia" yang dari tadi tutup mulut.
"Lo masih ingat gua? "
"Gimana mau inget coba? Mataku gua aja di tutup!! Bego lu!! "
PLAKKKKK!!
Tamparan keras mendarat kepipi mulus "dia"hingga tersungkur ke lantai.
"Auww sakit tau!! "
Bughh!!
Bughhh!!
Ia menendang perutnya."Yakkk!!! Byoung Gon udah lah... Sasaran kita bukan dia, tapi kakaknya"
~Byoung Gon? Byoung Gon? Ahh tidak, mana mungkin dia melakukan ini padaku
"Baiklah... Hari ini kau beruntung Junkyu" Byoung Gon.
"YAKK!!! sebenarnya apa yang kau inginkan dariku Byoung Gon! " teriak junkyu sambil menahan rasa sakit di perutnya.
Byoung Gon menghampiri junkyu yang sedang lemah tak berdaya.
"Tanyakan pada hyungmu itu" ucapnya sambil melangkah kan kakinya pergi.
"Ahh.. Aigo... Drama apa ini? "M
"Lebih baik kita pergi saja... Kajja! "Yoonbin
"Baiklah"
Mereka pun pergi meninggalkan Jukyu sendirian. Ia termenung didalam gudang, walaupun dia tidak tau pasti dia dimana, matanya aja ketutup:(.
'Hyung.. Sebenarnya apa yang sedang terjadi? Ajun takut hyung.... Tolongin Ajun.. '- Junkyu
Ia menangis dalam diam. Jujur dia sangat takut sendirian. Ia orang yang paling ceria diantara yang lain tapi kita tak tau isi hatinya kan?
Iya... Dia orang yang paling takut akan kesendirian.
★Sementara itu.....
Tiba tiba ponsel jihoon berbunyi.
NEOL SARANGHAE....
"Yeoboseyo? "
"Hyungg....... Hyungg.. Tolong " suara parau itu berasal dari mashihl yang menangis sesenggukan.
"Mashiho? Kau kenapa?"
"junkyu hyung... "
"Junkyu kenapa? "
"Dia dibawa orang ke mobil"
"Hah? Kenapa bisa? "
"Dia menyelamatkan aku hyung, tapi malah dia yang di tangkap... Aku harus gimana hyungg??? "
"Kau dimana? "
"Di dorm hyung..." Mashiho masih menangis.
"Baiklah hyung kesana.. Kau tenang yah hyung bakal kesana secepatnya "
"Nee.. "
Tut.. Tut.
.
.
.
.
."Kenapa hyung?? " tanya haruto.
"Gawat!! Junkyu di culik" jihoon.
"apa!!" hyunsuk. "Kita harus pergi sekarang!! ".
"Jangan hyung! Jangan pergi sendirian! " haruto.
"Benar kata haruto, hyung... Jangan pergi sendirian" Asahi.
"Ini semua Gara gara hyung!! Jadi Hyung yang harus menyelesaikan ini semua" hyunsuk.
"Tidak hyung! Ini bukan salah mu.. Jadi ayo kita pergi bersama" jihoon.
Asahi dan haruto mengangguk tanda menyetujui jihoon.
"Tapi... "
"Sudahlah hyung tak ada waktu lagi.. Ayo ke dorm! " asahi.
"Kok ke dorm? " tanya haruto.
"Kita harus memastikan semua aman dulu baru kita pergi" jelas asahi.
"Baiklah" jawab semua.
.
.
.
.◆◇Cast◇◆
◆◇Lee Byoung Gon◇◆
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Haiii!!!! Akhirnya satu orang lagi yang belum diketahui... Kira kira siapa sih? Kalau kalian tau koment yah...
Okee... Author sengaja bahasa nya di bikin nonformal supaya gak kaku iya gak? Gimana nih ceritanya? Makin rame atau malah makin gj? Pliss koment yahh!!!
Salam manis Author 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNG [CHOI HYUNSUK]✔
Teen Fiction[END] "Terima kasih telah menjadi hyung terbaik kami" [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa aja cerita yang udh di...