°21°

1.1K 94 7
                                    

Happy Reading!!!

.
.
.

.
.

.
----------------
  Hyung?
----------------

♧"Kau? Midam hyung?"





Hyunsuk terbangun dari pingsan nya. Betapa terkejutnya ia ketika mengetahui orang yang selama ini ia hindari berada di depan nya.

"Kau masih ingat padaku choi? " ucap midam.

"TAK USAH BERBELIT-BELIT, MANA ADIKKU? " teriak hyunsuk geram.

"Kau baru sampai choi, kau tak perlu mengkhawatirkan mereka... Mereka baik baik saja"

Hyunsuk sedikit terkejut. Tunggu mereka? Bukannya hanya junkyu yang mereka culik?. Pikirnya.

"Yak!! Jangan bercanda, aku tau yang kau culik itu hanya junkyu! " teriaknya geram.

Midam tertawa setelah mendengar ucapan hyunsuk. Dan berjalan mendekati hyunsuk.

"Yak.... Choi hyunsuk, aku memang hanya menyulik junkyu. Tapi anak buahku membawa sebagian adik adikmu kemari, tuhh" ucap midam sambil menunjuk ke arah yang berbeda dengan dagunya.

Hyunsuk melirik kearah kanannya. Betapa terkejutnya ia, ketika melihat adik adiknya terduduk lemas dengan banyak nya luka di wajah mereka.

Hyunsuk sangat geram dengan kelakuan mereka terhadap Junkyu, Yoshi, Doyoung, Haruto, dan Asahi. Ia ingin memukul midam sekeras kerasnya tapi apa daya? Tangannya terikat sangat kuat.

"YAKKK! APA YANG KAU LAKUKAN PADA ADIK ADIKKU HAH?" teriak hyunsuk.

Midam melirik hyunsuk dengan senyum puas.

"Uwuuuhhh..... Harmonis sekali" ucap byoung gon yang berada di belakang hyunsuk.

"Byoung gon? "

"Iyah... Ini aku choi, orang yang kau tinggalkan dirumah sakit dulu. "

"Aku tak ingin berbasa-basi choi, kuberikan kau kesempatan untuk menyelamatkan salah satu adikmu... Lari lah ke arah orang yang ingin kau selamat kan" ucap midam.

Hyunsuk bingung ia harus memilih siapa. Tak ada pilihan lagi selain dirinya sendiri yang menjadi korban.

Tali yang di berada di pinggang dan tangannya sudah di lepas.

"Kau siap? " midam menjentikkan jarinya sebagai pertanda.

Pertama tama ia melihat seseorang di belakang junkyu sedang ingin melempar kan kursi ke arah junkyu. Hyunsuk berlari ke arah junkyu dan melindungi junkyu dari arah belakang.

"AKHHH! " rintihnya.

Tak berselang lama ia berlari ke arah asahi yang akan di pukul oleh balok besar. Sama seperti junkyu, ia melindungi asahi dari belakang.

Bughh!!!   Lagi.

Lalu ia melihat Yoshi yang akan dipukul oleh besi panjang. Dan berlari kearah Yoshi. Melindungi Yoshi dari arah belakang.

Bughh!!  Lagi lagi punggung mendapatkan sakit.

"Hyung jangan paksakan dirimu hyung"ucap yoshi khawatir.

Hyunsuk menggeleng dan langsung berlari menuju haruto.

"Hyung jangan kesini!! " teriak haruto.

Dan lagi...

HYUNG [CHOI HYUNSUK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang