Happy reading!
______________________________________
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.------------------
Aihhh!
------------------Di sisi lain...
"Target telah terlihat.. Ganti" M
"Lanjutkan rencana kedua" B
"Baiklah" M
.
.
.
.Hyunsuk, asahi dan haruto memilih untuk berlari daripada menaiki mobil. Karena jarak ke supermarket lumayan dekat dengan dorm mereka.
Mereka berlari sambil mencari keberadaan jihoon. Mereka khawatir terjadi apa apa pada jihoon.
"Hyungg! Itu jihoon hyung! " teriak haruto.
"Ayo cepat kita kesana" perintah hyunsuk.
"Nee hyung"
Mereka menghampiri jihoon yang sedang membawa banyak belanjaan.
"Jihoon hyunggg!!! "
Jihoon yang merasa terpanggil pun menoleh ke belakang untuk mencari sumber suara itu.
"Kalian? Untung kalian datang tolong bawakan ini" ucap jihoon sambil memberikan belanjaan nya pada asahi dan haruto.
"Jihoon kau tidak apa apa? " tanya hyunsuk.
"Aku? Aku baik baik saja hyung ada apa?" jawab jihoon heran.
Hyunsuk asahi dan haruto masih terpaku di tempat mereka.
"Kalian kenapa sih? Kok aneh sekali? " tanya jihoon heran.
"Hyung!!! Ada yang menelepon hyunsuk hyung dan dia bilang akan mencelakai salah satu adiknya" teriak haruto.
Asahi memukul belakang kepala haruto "Dasar... Bisa pelan sedikit tidak? "
"Nee hyung... Mianhae "
"APAA??? " teriak jihoon kaget.
"Yang di bilang haruto benar ji, ada yang menelepon ku dan dia bilang akan mencelakai salah satu adikku " jawab hyunsuk.
"Tapi kenapa aku? " tanya jihoon.
"Kami pikir dia akan mencelakai mu hyung karena kau adalah salah satu member yang pergi keluar, sedangkan yang lain berada di dorm semua" jelas asahi.
Jihoon masih bingung dengan apa yang mereka ucapkan padanya. Jihoon belum bisa mengerti ini semua .
"Maksud kalian, mereka mengincar ku? " tanya jihoon.
"Nee... Ku kira itu kau, tapi melihat kau baik baik saja sepertinya bukan kau" jelas hyunsuk.
"Tunggu! Jika bukan jihoon hyung, siapa? " haruto membuka suara.
Ting!
Handphone hyunsuk menerima notifikasi entah dari siapa. Hyunsuk mengambil handphone nya dan melihat dari siapa pesan itu.
To: Choi Hyunsuk
From: MSayang sekali kau terlambat choi, adikmu sudah ada di tanganku. Boleh kutebak? Pasti kau mengira aku akan mencelakai jihoon bukan? Hahahah... Tidak choi kau salah.... Adik yang ku maksud adalah..... Ahh tidak seru kalau kuberi tahu namanya.
Hyunsuk seketika terdiam melihat isi pesan tersebut .
"Hyung kau kenapa? " tanya jihoon.
"Apa isi pesan itu hyung? " tanya asahi.
"Ini" hyunsuk memberikan ponselnya kepada mereka.
Mereka bertiga melihat pesan yang berada di ponsel hyunsuk, raut wajah mereka berubah seketika.
"Jadi ini alasan kalian menghampiri ku? "Tanya jihoon.
Hyunsuk dan lainnya menggangguk mengiyakan.
"Jika bukan jihoon hyung... Terus siapa? " tanya haruto.
"Kita tidak akan menemukan jawaban kalau kita diam saja disini! " hyunsuk melangkah pergi tapi tangannya ditahan oleh jihoon.
"Kau mau kemana hyung? "
"MENCARI ADIKKU!!!! MAU KEMANA LAGI? "
"Hyung aku ikut" jihoon.
"TIDAK!!! AKU TIDAK INGIN ADIKKU TERLIBAT LAGI" matanya berkaca kaca seolah olah ingin menangis.
"ADIKMU ADIKKU JUGA HYUNG!! "
"Benar kata jihoon hyung... Kita harus mencari anggota keluarga kita" asahi.
"Tapi... Aku tak ingin melibatkan kalian lagi" jawab hyunsuk lemas.
Tiba tiba ponsel jihoon berbunyi.
NEOL SARANGHAE....."Yeobeseo? "
"Hyung..... "
.
.
.
.
..
..
..
.Anyeong!!!!!!! Ahh.. Akhirnya aku bisa update juga, masih ada yang baca gak sih? Atau makin gj? Ahhh maaf yahh udh lama gak update maaf banget....
Sebenarnya aku gak akan nerusin book ini, tapi ngeliat banyak banget yang notif ke aku.. Jadi.. Aku bakal nerusin book ini yeayyyy!!!!
Lanjut gak nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNG [CHOI HYUNSUK]✔
Ficção Adolescente[END] "Terima kasih telah menjadi hyung terbaik kami" [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa aja cerita yang udh di...