°5°

998 115 14
                                    

Happy reading guysss!!!!

.
.
.

.
.

.
----------------
   Maaf
----------------
"Hyung!!!! "

DORRRRRRR

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tangisan junghwan masih terdengar sejak tadi. Ia sangat terpukul melihat keadaan hyungnya yang sedang kritis saat ini. Hyunsuk hanya bisa memeluk adik bungsunya ini. Ia pun merasa sedih melihat keadaan jeongwoo saat ini.

Flashback on!
Junghwan menyadari ada yang tidak beres di belakang nya. Ia pun melihat  ke belakang, ia terkejut karena ada seseorang yang sedang mengarahkan pistol ke arah hyunsuk,  ia langsung berteriak...

"Hyunggg!!! " teriak Junghwan sambil mendorong hyunsuk hingga terjatuh ke tanah bersamaan dengan dirinya.

Jeongwoo yang tidak tau apa apa menengok ke belakang untuk melihat keadaan. Karena posisi jeongwoo yang tepat di depan hyunsuk, ia tak sempat untuk melarikan diri, dan akhirnya peluru itu telah menembus perutnya.

Jeongwoo pun terjatuh dan tidak sadarkan diri. Junghwan menghampiri  jeongwoo yang sedang kesakitan. Sedangkan hyunsuk berlari ingin menangkap orang yang menembak tadi.

"Hyungg... Bangun hyung, bangun... Jangan tinggalin junghwan hyungg... Hyungg!!! " junghwan sangat panik melihat jeongwoo yang sekarat sekarang ini.

Kejadian itu membuat orang orang berkumpul di tempat kejadian untuk menolong, jeongwoo dibawa oleh para warga yang ada di sana menuju rumah sakit menaiki ambulans.

Junghwan hanya bisa menangis melihat hyungnya yang satu ini. Hyunsuk pun sudah kembali dari kegiatan mengejar nya tadi.

(Di mobil ambulans)

"Hyung...... Hyung bangun... Jangan tinggalkan kita hyung" junghwan masih menangis ia tak berhentinya menyebut kata itu.

"Junghwan... Tenang lah jeongwoo pasti baik baik saja... Percaya padaku "hyunsuk berusaha menenangkan Junghwan.

"Tapi..... Hyung.... Aku tidak.. .....tega.....Melihat keadaan... jeongwoo hyung.... Huaaaa" ucap junghwan sambil terus menangis.

Hyunsuk hanya terdiam. Ia merogoh sakunya untuk menghubungi seseorang

Jihoon
Yeoboseyo... Ada apa hyung?

Hyunsuk
Jihoon-ssi apakah kau bisa datang ke rumah sakit sekarang?

Jihoon
Ada apa hyung? Siapa yang masuk rumah sakit?

Hyunsuk
Jeongwoo....

Jihoon
Jeongwoo kenapa hyung? Apa yang terjadi pada dia?

Hyunsuk
Dia.......tertembak

Jihoon
Hah? apa?hyung kau jangan bercanda hyungg

Hyunsuk
Aku tidak bercanda... Cepatlah kemari jihoon-ssi

Jihoon
Hyung... Jelaskan hyung apa Yang sebenarnya terjadi??

~tutt...tutt

HYUNG [CHOI HYUNSUK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang