°19°

856 83 7
                                    

Happy Reading!!!
.
.
.

.
.

.
----------------
  Nostalgia
----------------






<Sesuai dengan judulnya disini author bakal nyeritain kisah nostalgia nya hyunsuk sama Midam,Byoung gon dan Yoonbin>

Pagi yang cerah hari ini. Hari yang begitu Indah untuk semua orang termasuk lelaki mungil yang kini sedang duduk di bangku taman. Ia sedang mendengarkan musik disana.

Menutup matanya dan menikmati kesejukan di pagi ini. Ia menghela nafas sangat berat, seolah semua masalahnya pergi begitu saja.

"YAKKK!!  CHOI HYUNSUK!! "

Teriak seorang pemuda yang lebih tinggi darinya, yang berhasil membuat ia membuka matanya dan melihat siapa yang memanggil nya tadi.

"Midam hyung!! " ucapnya sambil melambaikan tangannya ke arah midam.

Midam berlari menuju hyunsuk dengan senyum yang penuh dengan arti.

"Sedang apa kau disini pagi pagi? " tanyanya sembari duduk disamping hyunsuk.

"Sedang menikmati pagi di taman hyung, lumayan kan beristirahat sebentar sebelum menjalani aktivitas menjadi trainee lagi? "

Midam hanya tersenyum, ia menatap hyunsuk begitu bahagia.

"Kau benar... " ucapnya sambil ikut menikmati kesejukan di pagi hari ini.

"Hyung! "

"Hmm? "

"Aah... Ani"

"Wae? "

"Tidak jadi hyung"

"Ouh oke"

Mereka berdua masih duduk di taman. Dan tak lama kemudian byoung gon datang di tengah tengah mereka.

"DORRR! "

Sontak teriakan byoung gon tadi berhasil mengagetkan mereka berdua.

"YAKK!!!  BYOUNG GON! BISA TIDAK KAU SEKALI SAJA TIDAK MENGAGETKAN KAMI? " protes hyunsuk.

"Hahahhahahaha... Mianhe, ya abis kalian diem diem seperti itu. Kalian lagi memikirkan ku yah? "

"Aishh... Bocah ini ,Tidak ada yang memikirkan mu tau" ucap midam yang berhasil membuat byoung gon memanyunkan bibirnya lucu.

"Hyung " ucap byoung gon sambil  memanyunkan bibirnya.

"YAKK!!  Byoung gon jangan seperti itu! Aku geli melihatnya " itu hyunsuk yang bicara.

"Benar kata hyunsuk.. Sudah hentikan drama mu itu" lanjut midam.

"Arraseo " ujar byoung gon sambil mendudukan dirinya di tengah tengah mereka.

HYUNG [CHOI HYUNSUK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang