1.i don't care

4 0 0
                                    

"Eh katanya derex ditembak loh," ucap mika riang. Bola mataku membelalak saat mendengar ucapannya"hah? Seriusan?" Tanyaku tak percaya.

Mika pun segera duduk didepan hadapanku dengan menopang dagunya dengan ekspresi memelas "Iyah, wajar dong kan dia ganteng blasteran lagi"jawabnya cepat.

Aku pun hanya diam memikirkan perkataan Mika" Lagi lagi dia ditembak"bisik batinku.

Mika pun menyenggol tanganku dan membuyarkan lamunanku "eh ngapain melamun? Mikirin derex yah saudara loh?"tanyanya percaya diri.aku pun segera memukul lengan Mika pelan

"Enak aja aku mikirin dia, gak penting"jawabku bohong.

"Alah boong aja lu, kan dia saudara kembar lu de-ra pal-mir on-ata! "pekiknya mengeja namaku.

Aku pun langsung berdiri dari tempat duduk ku dan mengajak Mika ke kantin "kantin yok".

" Ayok! Mumpung lapar!".

Sesampainya di kantin.....

Aku pun mencari tempat duduk yg kosong dan melihat di ujung ada tempat yg kosong "eh mik, disana ada yg kosong tuh kita duduk yok"ujarku menunjuk ke arah bangku yg kosong.

"Ayok!" Jawabnya cepat

"Eh dera, lo kan cantik nih yah? rambut lo pirang kek orang bule terus mata lo biru sebiru samudra hindia" jawabnya dengan merentangkan kedua tangannya kesamping.

Aku pun melihat mika dengan tatapan tajam "terus?"

"Yah kenapa loh gak cari pacar aja kan kita udah sma kelas 2?"tanya Mika sambil memakan mie gelas dengan belepotan.

"Emm gue mau belajar dulu, lagipula pacaran gak penting buang buang waktu"sahutku.mika pun hanya ber oh ria saja " Oooo, tapi kan banyak yg nembak loh kenapa lo tolak?"tanya Mika penasaran.

"Kan gue dah bilang gue gamau pacaran dulu"jawabku dengan nada sedikit kesal.mika pun menyeluruput mie nya dengan cepat tanpa sisa sedikitpun " Gue dah siap makan, yok ke kelas"ajaknya dengan menarik tanganku. Aku pun hanya bisa pasrah tanganku di tarik oleh mika.

1 tahun sebelumnya.....

Kami berdua saudara kembar, kami merupakan anak blasteran belanda -Indonesia bapak kami bernama jackson snewpar palmir dan ibu kami bernama amresa suryani , nama aku adalah dera palmir onata dan saudara kembarku yg cowok bernama derex palmir oksa.

Kami dipindahkan ke sekolah sma Indonesia yaitu sma 5 bangsa, kami berdua bisa dibilang gak terlalu akrab karna kami sifatnya bertolak belakang, derex mempunyai sifat bobrok, aneh, ganteng sih, pintar di bidang mtk dan terkenal disekolah ku , sedangkan aku dera mempunyai sifat pendiam, dan aku memiliki paras yg cukup rupawan, pintar dibidang ips dan tidak terlalu dengan lingkungan sekitar.

Kami berdua beda kelas dia kelas 10A dan aku 10B dia terkenal karna dia ketua OSIS dan aku hanya siswa biasa yg jago dibidang musik dan dia bidang basket. Kami jarang menyapa karna malas bertemu satu sama lain.dan itulah kami sekarang disini.......

Aku pun segera duduk di bangku kelasku dan membaca novel romanca kesukaan ku "uh, aku suka kali adegan pas mereka ketemuan romantis banget" Ucapku kegirangan dengan membalikkan lembaran novelku. Aku pun merenungkan sejenak tentang "seandainya cerita cintaku seromantis novel ini pasti aku bahagia banget" Bisik batinku menghayal.

Lamunanku dibuyarkan oleh sahabatku bima aryaka yang langsung duduk didepan hadapanku.

"Woi!" Teriak bima yang langsung mengambil novel kesukaan ku

"Ih, apaansih ngapain lo ngambil novel gue balikin sini!" Ucapku seraya merampas novelku dari genggaman bima. Bima pun hanya diam pasrah saat aku mengambil novelku secara paksa

DERA and DEREXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang