Sejauh ini gue masih memantau mobil yang Papa naikin sampai menjauh. Sejak kapan Papa bergaul sama orang kaya? Maksudnya bukan ngerendahin, tapi bukannya selama ini Papa sibuk kerja sana-sini? Orang itu tersenyum puas melihat kepergian Papa, lalu masuk kedalam rumah mewahnya.
"Ini ada apa sih, kok gue bingung sendiri? Mungkin itu kenalan Papa, gue gak boleh berburuk sangka." Gue meyakinkan diri sendiri.
Tanpa sadar gue terus memperhatikan rumah itu, sampai ada suara yang memanggil.
"Loh Zea?"
"Kak Taeyong?" Untuk kedua kalinya gue ketemu sama Taeyong diluar sekolah.
"Ngapain disini? Lo baru pulang?" Taeyong memegang kantong belanja. Vibes-nya beda banget kalo dia pake baju santai gini. Taeyong hanya memakai kaos putih bermotif simple, lalu dibalut lagi dengan jaket gelap bercorak biru dan putih. Bawahannya ia memakai celana traning ditambah sepatu putih. Masih terlihat jelas ketampanannya, dan terlihat lebih muda, seperti seumuran.
"Sebenernya udah dari tadi, tapi sepeda gue rantainya copot, terus hujan juga jadinya gue neduh dulu." Gue sama Taeyong beneran udah sesantai itu ngobrolnya.
"Hujan gini pasti awet lama redanya. Baju lo juga udah basah, mending cepet pulang daripada masuk angin." Tunggu. Maksudnya Taeyong nyuruh gue nerobos hujan aja gitu? karna baju gue udah terlanjur basah. Atau gimana?
"Yaudah kalo gitu, gue duluan Kak..." Gue sudah berjalan ke sepeda, namun Taeyong menarik tas gue.
"Lo gila? Ini masih hujan gede!" Taeyong meninggikan suaranya alias ngegas.
"Tadi katanya disuruh cepet pulang, ini udah mau pulang malah di tahan. Jadi gimana?" Kan serba salah lagi kayak Raiso.
"Ma-maksudnya lo pulang sama gue aja, gue bawa mobil." Ajak Taeyong.
"Hah? Terus nasib sepeda gue gimana?" Masa iya mau di telantarin gitu aja? Jangan lah cuman dia yang ngertiin gue.
"Sepeda lo biar disini dulu aja, nanti gue suruh orang rumah buat benerin sepeda lo. Rumah gue gak jauh kok dari sini."
"Hmm... gak usah deh ngerepotin." Gue menolak, maaf gak dulu.
"Gak ada penolakan, lo nurut aja!" Kok jadi maksa sih si Taeyong?!
"Btw itu blazer lo copot dulu."
"Hah, buat apa?" Gue terkejoet, biar apa coba...
"Liat, blazer lo udah basah gitu, kalo dipake terus malah tambah dingin." Gue menuruti perkataan Taeyong, ada benarnya juga.
"Nih pake." Taeyong tiba-tiba sudah melepaskan jaketnya dan menyodorkan ke gue. Sekarang dia cuman pake kaos.
"Gak usah, gak usah gue gini aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be There
FanfictionSiapa sangka kedatangan mereka bisa membuat rasa sepi ini sirna? Siapa sangka mereka akan menaruh perhatian kepada si pembuat masalah? Sampai mereka mulai memiliki rasa. Menaruh hati pada sosok jauh dari kata sempurna. Tidak pernah terbayangkan gadi...