[ 10 ]

89 46 13
                                    


Seminggu kedepan hari-hari gue sepertinya akan lebih tenang karena tidak adanya sosok "peganggu"Jennie. Ingat kan dia di skors gara-gara menyebarkan foto gue yang katanya lagi apalah itu jual diri, padahal sebenarnya gue lagi kejebak hujan dan Taeyong hanya berniat membantu.

Irene, Joy sama Rose juga gak akan melakukan hal aneh sama gue kalau gak ada pawangnya. Ingin rasanya sujud syukur karena Jennie mendapat hukuman skors kayak gini. Astaga, bahagia gue sesederhana itu.

Suara pintu kelas bergeser, menampilkan sosok Pak Kyu yang berjalan masuk kedalam kelas. Mukanya terlihat cerah bak sinar matahari di siang bolong, pasti ada sesuatu nih.

 Mukanya terlihat cerah bak sinar matahari di siang bolong, pasti ada sesuatu nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat pagi semuanya." Pak Kyu sumringah banget serius.

"Pagi..." Jawab seisi kelas serempak.

"Bapak bawa berita bagus nih buat kalian."

Mendengar itu anak kelas jadi pada ribut.

"Woahhhh."

"Apaan tuh Pak?"

"Ada rapat ya Pak? Wehh pulang dong nih."

"Eh engga guys ujian dibatalin kali ya?" Itu mah maunya lu pada.

"Lah, lah kok jadi pada ribut, dengerin Bapak dulu makanya, ngomong aja belum selesai." Pak Kyu menenangkan keributan masa.

"Iya ada berita bagus, tapi bukan ada rapat atau ujian dibatalin. Ujian mah bakal lanjut terus kali, enak aja ujian main di batal-batalin keenakan ntar kalian."

"Kalo gitu bukan berita bagus lah?"

"Terus apaan Pak?"

"Udahlah Pak langsung to the point aja." Kata salah satu murid. Yang lain pada mengangguk setuju dan gue cuman merhatiin datar, gak tertarik sama sekali.

"Oke tenang wahai rakyatku. Jadi begini, kalian... akan kedatangan murid baru. Wahh... selamat ya, kalian akan menambah personel yang ke-36. Anak Bapak makin banyak deh..." Pak Kyu heboh sendiri di depan kelas.

Seisi kelas yang awalnya exited sampai matanya berbinar-binar berubah seketika. Semua memasang ekspreksi datar. Ini emang si Pak Kyu yang menyebalkan apa kita yang terlalu ber-ekspektasi tinggi sih? Gue kira bakal ada apaan.

"Tuh kan dari tampang-tampangnya udah pada penasaran. Yaudah ayo silahkan masuk anak baruku." Pak Kyu menoleh ke pintu kelas, mempersilahkan anak barunya masuk. 

Srett... Pintu kelas bergeser dan menampakan murid baru. Ia berjalan santai kedepan kelas.

"Hai, halo... Perkenalkan nama saya Lee Haechan. Bisa dipanggil Haechan, Echan, bisa Chan, bisa juga si ganteng hehe. Terserah kalian deh enaknya gimana, tapi kalau boleh saran sih panggil ganteng aja karna gue emang ganteng."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'll Be ThereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang