Enjoy the story
Seperti quotes amatiran yang pernah gue katakan. Di antara banyaknya cobaan yang sudah kita alami pasti akan datang juga hari bahagia itu. Hari di mana rasa sedih berganti dengan rasa suka cita, kegelisahan berganti menjadi ketenteraman, belum lagi kekosongan hati yang perlahan mulai terisi. Memang tidak ada yang abadi di dunia ini. Kesedihan bisa berganti dengan kesenangan, begitu pula dengan kesenangan yang bisa bertukar tempat lagi dengan rasa sedih, begitu seterusnya. Jadi jangan terlena juga jangan putus asa.
Mimpi apa gue semalem Taeyong dengan baik hatinya tidak jadi mengeluarkan gue. Walaupun hanya hal itu tapi gue bersyukur satu beban pikiran gue hilang. Gue gak perlu cemas dengan omelan Mama dan nasib gue kedepan. Lega rasanya. Kalo gue gak waras sih pengen banget rasanya berlutut depan si Taeyong, terus cium-cium tangannya mengucapkan berjuta terima kasih. Sumpah gue seneng banget. Tapi untungnya kewarasan gue masih aman, cuman Haechan aja yang gue sosor. Gak tau deh kalo gue nyosor meluk ke semuanya mending gue suruh Taeyong buat keluarin gue lagi. Malunya itu loh terasa sampai ujung dunia.
Mengingat ujian sebentar lagi, dua minggu kedepan pasti mulai sibuk. Guru-guru fokus mengejar materi dan banyak memberi latihan soal. Gak ada lagi tuh rapat-rapatan, itu semua sudah berakhir. Pak Doyoung juga mulai memberi jadwal tambahan baru buat gue, malahan Pak Doy juga menyantumkan materi di setiap pertemuan. Katanya biar gue bisa ngulik sendiri dulu materinya. Intinya otak gue kebul anjir belajar mulu.
Lalu bagaimana dengan Jennie? Ya dia udah masuk sekolah juga. Penampakan Jennie di kelas bener-bener meresahkan. Tapi udah dua hari kemarin Jennie cuman bisa mendelik sinis ke gue tanpa menganggu apalagi main fisik, secara si Haechan terus ngintilin gue kemanapun, bahkan kalo Haechan kebelet dia nyuruh gue buat ikut ke kamar mandi sampe cowok-cowok lain natap gue aneh karna sering nongkrong di depan pintu toilet cowok. Sumpah si Haechan bikin gue malu. Tapi gue bersyukur dengan begitu pergerakan Jennie ke gue jadi terbatas. Selain itu mungkin si Jennie lagi kehabisan stok bahan untuk nyerang gue. Mampus lo Jen, pasti udah gatel kan?
"Ze sepeda lu masih disita?" tanya Haechan sambil menyeruput lemon tea nya. Gue sama Haechan lagi di atap sambil makan beberapa camilan yang Haechan beli.
"Masih, gak tau sampe kapan. Si Kak Taeyong emang gak ada otak." jawab gue sedikit kesal. Mengingat dua hari kemarin gue bersusah payah kabur dari Taeyong karna gak mau pulang bareng dia. Sama kayak Haechan, buat lepas dari Taeyong tuh butuh usaha ekstra.
Kemarin aja waktu pelajaran masih berlangsung Taeyong udah stay tuned nunggu gue di depan pintu kelas, tapi karna bel pulang masih satu jam lagi Taeyong sengaja masuk ke dalam kelas gue dengan alasan ingin melihat cara mengajar Bu Dara. Alih-alih fokus Bu Dara malah merasa tegang diperhatikan Taeyong-anak ketua yayasan. Gue apalagi risih banget ditatap terus sama tu orang, pengen rasanya gue tendang keluar jendela.
"Awas Ze, jan macem-macem lu sama dia, kalo murka bisa berabe." Haechan memperingati.
"Bodo amat gak peduli," balas gue mengangkat kedua bahu.
"Kan kalau dikasih tau malah ngeyel, terserah lu dah." Haechan menjitak kepala gue. "Yaudah kalo gitu ntar pulang sama gue aja."
"Nope, hari ini gue ada belajar tambahan sama Pak Doy di perpustakaan kota."
"Yaudah gue anter lu kesana sambil ikutan belajar juga."
"Nggak nggak kalau lo ikutan gue gak akan fokus belajar yang ada malah ribut, males-males ganggu. Lo mending tidur aja dirumah, lagian gue udah nebeng sama Pak Doy." Haechan ikut bakal kacau udah.
"Gak akan Ze, gue kan anaknya pendiem, bakal fokus juga kok."
"Iya lo pendiem kalo lagi tidur."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be There
FanfictionSiapa sangka kedatangan mereka bisa membuat rasa sepi ini sirna? Siapa sangka mereka akan menaruh perhatian kepada si pembuat masalah? Sampai mereka mulai memiliki rasa. Menaruh hati pada sosok jauh dari kata sempurna. Tidak pernah terbayangkan gadi...