[ 13 ]

85 43 13
                                    


Happy reading kawan!


"Ze jalannya jangan cepet-cepet dong."

"Kenapa sih, lo marah sama gue?"

"Gue kan tadi udah kasih tau kalo bu Luna otw nyamperin, lo yang gak percaya kan?"

"Ze jawab dong."

"Zeaaa!"

Haechan berusaha mensejajarkan langkah kakinya dengan gue, namun apa daya langkahnya tak kunjung sampai. Sebenernya gue tuh gak marah sama Haechan, agak kesel aja. 35 persen gue percaya hukuman tadi itu karna Haechan gak serius bangunin gue, kalo aja dia gak bercanda dari awal mungkin gue bisa percaya sama ucapannya. 

Dia juga bukannya berusaha gitu narik, nginjek, nyubit atau apa kek biar gue bangun. Bisa dilihat kan dari effort nya tuh gak maksimal. Dan sisa 65 persennya baru gue akuin itu emang salah sendiri, xixixi.

"Huaaa.. Zeana jangan cuekin gue dong." Haechan merengek di tengah ramainya area parkir, membuat semua pandangan tertuju kepada gue dan Haechan.

"Chan diem deh jangan bikin malu!"

"Bodo, gue bakal gini terus sampe lo udah gak marah dan cuekin gue. HUAAAA.." Emang sengaja nih si Haechan.

"Sutttt.. gue gak marah sama lo."

"Bohong gue gak percaya."

"Seriusan Chan, udah ya diem gue malu ini."

"Kalo beneran gak marah, coba lu peluk gue." Haechan mulai mengadi-ngadi nih.

"Idih ogah."

Langkah anak-anak langsung terhenti mendengar rengekan Haechan yang semakin menjadi-jadi. Belum lagi tatapan mereka yang seakan mengintimidasi, membuat gue jadi malu sendiri. Tanpa basa-basi gue langsung membekap mulut Haechan supaya rengekannya berhenti.

"Shut up gue beneran gak marah sama lu, jadi berhenti bikin malu oke?" Bisik gue. Haechan mengangguk paham.

Perlahan bekapan di mulut Haechan gue lepasin kalo langsung takutnya dia bakal aneh-aneh lagi. Tapi ternyata Haechan nurut dia bener-bener diem sambil natap gue.

"Good boy." Puji gue sambil mengacungkan ibu jari.

Ibu jari gue yang masih mengambang di udara dengan cepat Haechan tarik. Tubuh gue yang kaget langsung terhuyung ke depan membentur dada lebar Haechan. Lengan atas Haechan bergerak menutupi wajah gue yang ada di dadanya. Kedua tangannya saat ini sudah lengkap mendekap tubuh gue. Haechan meluk gini apa maksudnya?

"Oke sekarang gue percaya kalo lo udah gak marah."

Dengan sekuat tenaga gue coba melepaskan diri dalam pelukan Haechan, pengen banget gue mencaci maki dia tapi sayang kekuatannya lebih besar.

"Gue tau kalo dilepasin lu bakal marah-marah kan?" Ya kalo lu tau ngapain ngelakuin ini bangsul! Bikin tensi naik aja ni manusia.

"Kalo mau lepas lu harus janji gak akan marah sama gue."

Belum sempat gue jawab, dari belakang terdengar suara berat yang familiar. Wait.. itu suara Jaemin kan?

"Udah makin berani sekarang peluk-pelukkan di depan umum." Denger suara Jaemin tiba-tiba tenaga gue jadi kuat dan bisa lepasin diri dari Haechan. Jaemin lu bisa transfer energi apa gimana?

"Cih, tadi sama guru baru sekarang sama anak baru. Dasar player." Jaemin yang sedari tadi nyindir sambil ngeluarin motornya udah siap buat pergi, tapi ditahan Haechan.

I'll Be ThereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang