CIMH'19༊*·˚

16K 941 64
                                    

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, hari ini Naya dan Jeff mengadakan pesta pernikahan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Kanaya Auristela Mahestama binti Argantara Mahestama dengan mas kawin uang dua puluh empat ribu dollar amerika dan alat sholat dibayar tunai."

Naya menghembuskan nafas lega setelah Jeff menyelesaikan tugasnya hari ini.

"SAH!"

Jeff tersenyum menatap Naya.

Lalu acara terus berlanjut dari tukar cincin sampai sungkem pada orang tua.

"Kalian sudah menikah, kalau ada masalah sikapi dengan dewasa ya Jeff, komunikasikan dulu. Jangan dulukan ego ya nak."

Jeff mengangguki ucapan ayahnya kini ia bergeser ke arah papa mertuanya.

"Papa minta jaga putri papa aja ya Jeff, papa belum sempet ngasih kasih sayang yang cukup buat Naya. Jadi papa harap Jeff bisa sayang sama Naya. Papa doakan pernikahan kalian jauh dari segala masalah ya."

Jeff kembali mengangguk setelah ikut sungkem pada mama mertuanya kini Jeff tinggal menunggu Naya. Pesan mama Naya tindak beda jauh dengan suaminya. Jeff merasa semua orang tua akan meminta hal yang sama yaitu meminta kebahagiaan untuk putra putrinya dan meminta agar jauh dari segala masalah.

Saat giliran Naya perempuan itu terus menangis.

"Anak mama jangan nangis dong nanti Jeff gak mau liat muka kamu loh, jelek kaya gini."

Naya menoleh ke arah Jeff menatap lelaki itu sambil cemberut sedih matanya seakan bertanya 'beneran?'

Jeff menggeleng sambil menahan tawanya ingin rasanya segera mengurung Naya di kamar, ekspresi wajahnya sungguh menggemaskan.

Setelah semua prosesi acara selesai
kini mereka sudah beristirahat di kamar Jeff, mereka memang akan beristirahat dulu di rumah Jeff dan malam harinya akan mengadakan resepsi di salah satu hotel.

"Jeff bersih-bersih dulu sana jangan langsung tiduran gitu."

Jeff berdehem "Jangan panggil nama dong Nay, kan udah nikah."

Naya menatap jeff lewat pantulan kaca, sekarang dirinya tengah menghapus seluruh make up di wajahnya.

"Mau dipanggil pak? Pak Jeff gitu." Panggil Naya

Jeff bangun dari tidurnya "Masa pak sih Nay, mas gitu."

Naya tertawa mengingat film yang tengah hangat di kalangan ibu ibu. "mas... Al?"

"Siapa mas Al? Panggil aku mas sayang"

Tawa Naya semakin menjadi melihat ekspresi jaehyun di atas kasur "iya iya mas sayang sana mandi dulu."

Jeff berdiri menghampiri istrinya, mengecup pelan kening Naya sebelum pergi ke kamar mandi.

"Al siapa nay?" Tanya Jeff saat sudah berada didalam kamar mandi.

"Itu sinetron mas, cepet mandi sana."

Jeff mengangguk lalu menutup pintu kamar mandi.

Gila baru di cium aja jantung gue udah disko apa lagi kalo lebih.

Naya menggelengkan kepalanya mikir apa lo naya.

Naya menepuk-nepuk pipinya sadar Naya sadarr

Jeff keluar dari kamar mandi lalu menatap istrinya aneh. Naya kenapa berkali kali menepuk pipinya sendiri...

"Hey Naya? Kenapa?"

Seketika perempuan itu menoleh menatap Jeff.

"udah selesai ya mandinya? Gantian ya a-aku mandi dulu hehe" ucap Naya dengan cepat

ceo is my husband [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang