CIMH'39

11.6K 807 59
                                    

Setelah memberi kesaksian di kantor polisi kini Naya sudah bersantai di rumahnya, hukuman untuk Jeff pun belum ia lontarkan.

Di kantor polisi Naya sedikit gemetar saat diberi pertanyaan dan membuat ia harus mengingat kondisi kemarin, kondisi paling mengerikan di hidup Naya.

"Sayang, masih lama diemin aku nya"

Naya melengos pergi saat jeff duduk di sebelahnya.

"Jevano!" Teriak Naya dengan riang

Jevano yang mendengar namanya di panggil langsung keluar kamarnya "Iya kak?"

"Beliin kakak es potong dong, pengen deh"

Jeff langsung lari menghampiri Naya "Aku yang beliin ya"

"Jevano ayo beliin, anak aku pengen kamu yang beli"

"Siap kak!"

Naya tersenyum melihat Jevano yang menuruti ngidamnya. Sedangkan Jevano memilih meledek Jeff sebelum ia mencari es yang di idamkan kakak iparnya.

"Anak kita loh itu Nay. Bikinnya kan bareng, cape nya juga bareng."

Naya lagi-lagi pergi meninggalkan Jeff yang diam di tempatnya.

"Nay ya allah aku gak salah 100% Nay"

"Gak salah 100% tapi 1000%" ucap Naya datar.

"Ya Allah!"

o0Oo


Ke esokkan harinya rumah orang tua Jeff dihebohkan dengan hukuman yang diberikan Naya juga ngidamnya wanita itu.

Kini Naya dan bunda duduk di sofa sambil menatap ke tiga lelaki di hadapannya.

"Kamu mau aku maafin kan?"

Jeff mengangguk cepat "mau sayang"

"Hari ini kamu ke kantor pake daster aku dan aku makeup in. Harus senyum sepanjang hari gak boleh gak senyum!"

Jeff menatap Naya tak menyangka "Sayang..."

"Apa!"

Jeff menggeleng.

Berbeda dengan Nada bicara dengan Jeff kini Naya berubah bak anak kucing, memanggil Ayahnya dengan sangat lembut.

"Ayah? Naya mau ayah ke kantor pake bando sama pake sayap sayap an gitu, Mau ya?"

Sebelum sempat protes bunda sudah lebih dulu mengiyakan.

"Kalau Jeno, hmm kakak gak minta hal memalukan kok tapi kakak mau kamu foto di bikini bottom ya? Kakak pengen banget ke sana deh."

"Tapi kak—"

"Bundaa" rengek Naya sambil menggoyangkan tangan bundanya

Bunda menatap Jeno "Jevano sayang..."

"Hehe (.◜◡◝)" seperti biasa Jevano hanya mampu menampilkan senyumannya.

"Bunda urus ayah ya? Naya urus suami Naya dulu"

Ke dua perempuan itu dengan semangat menarik para suami sedangkan Jevano sudah lebih dulu kabur ke sekolahnya.

Menurut Jevano ia masih mending dari hukuman untuk kakak nya dan menuruti ngidam yang diberikan untuk papahnya."

"Jevano akan bawa pulang foto Jeno di bikini bottom. Kak Naya gak perlu khawatir. Pulang sekolah Jevano nyebur ke pantai nyari rumah Spongebob"

o0Oo

ceo is my husband [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang