CIMH'10༊*·˚

21.1K 1.3K 36
                                    

Setelah beberapa hari berlalu, Jeno dan Jeff sudah merasa nyaman berada dirumah Naya, terlebih mama Naya adalah orang yang mudah mengakrabkan diri.

"Yah kalian pulang dong hari ini, rumah mama sepi lagi."

Jevano tersenyum "santai aja ma, nanti Jevano sering sering mampir deh kalau gak sibuk, Jevano juga sedih sih harus pisah sama mama, masakan mama enak soalnya."

Jeff mengangguk semangat menyetujui ucapan Jevano bahwa masakan mama Naya sangat enak. Bahkan dalam waktu kurang dari seminggu rasanya badan Jeff sudah bertambah besar.

"Masakan mama enak, Jeff juga suka" ujar Jeff dengan tawa di akhir

"Kalau suka sama masakan mama, Jeff jadi menantu mama aja biar gampang makan masakan mama." goda mama

Jevano mengangguk semangat "Setuju! masakan ka Naya juga enak persis kaya mama."

"Oh ya? Jevano udah nyobain masakan ka Naya?"

Jeno lagi-lagi mengangguk.

Sementara Naya duduk terdiam ssambil memikirkan hal yang akhir akhir ini sedikit mengusiknya, sudah hampir seminggu ia dikirimi pesan dari nomor tak dikenal berisi perintah untuk menjauhi Jeff sekeluarga. orang yang mengirim pun mengancam jika Naya tidak menjauhi Jeff maka ia akan memberatkan hukuman papanya juga membuat mamanya menderita.

Naya menatap Jeff, Jevano dan mama yang sedang bercanda riang.

Aku akan terus mertahanin kamu Jeff, aku juga gak akan biarin mereka ngusik keluarga ku

"Naya? Kamu kok melamun sihh, ini Jeff sama Jevano udah mau pulang loh."

Naya menoleh kaget menatap mamanya, diliatnya Jevano dan Jeff yang ternyata mereka juga sedang memandangi Naya.

"Hehe, lagi ngebayangin se sepi apa rumah tanpa Jevano," ucap Naya dengan nada lemas.

"Ayo ma kita antar ke depan." Sambung Naya

"Tenang aja kak, nanti Jevano mampir deh kerumah atau ke kantor, kita juga bisa ketemu dirumah aku." Ujar Jevano

Naya mengangguk Sambil mengikuti langkah kakak adik itu untuk keluar.

"Maaf ya ma Jeff sama jevano jadi repotin mama disini." ucap Jeff dan diangguki Jevano

"Gak apa apa kok, mama seneng rumah jadi rame. Apa lagi ada Jevano jadinya nama gak sendiri kalo Naya sama nak Jeff pergi kerja."

"Nay, makasih juga ya" Jeff menatap Naya yang dibalas senyuman

Lelaki itu tak lupa menyikut lengan Jevano "makasih ya kak, ma. Jevano pulang dulu."

Naya yang melihat hal itu mengangguk dengan masih mempertahankan senyumannya.

Setelah beberapa menit akhirnya Naya dan mamanya kembali masuk setelah dirasa mobil Jeff sudah menjauhi area rumahnya.

"Nay, kamu sama Jeff pacaran atau engga sih?"

"Gak tau ma"

"Perlakuannya dia selama ini menunjukan dia itu tertarik sama kamu, begitu juga kamu. Kalo kata anak sekarang kalian tuh HTS an ya."

Naya mendudukan dirinya di sofa "Mama gaul banget tau sampe tau bahasa hts an, pasti kebanyakan scroll tiktok diajarin Jevano."

"Jawab dulu pertanyaan mama, kamu malah ngalahin topik."

"Naya udah pernah ketemu sama keluarga Jeff, kita juga udah ada rencana menikah, maaf Naya gak ngasih tau mama soal ini,"

Mama Naya mengelus lembut rambut putrinya sambil ia sandarkan kepala itu di pundaknya.

ceo is my husband [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang