:: Devan kecil sedikit meresahkan bun
______________________________________Tidak terasa tahun terus berganti pernikahan Naya dan Jeff sudah menginjak 5 tahun, dan pangeran kecil mereka Devano sudah berusia hampir 4 tahun, oh ya Naya dan Jeff juga sudah mempunyai anak perempuan lucu bernama Arabella.
"Mama Papa!" Teriak Devan dari halaman rumahnya.
Jeff yang mendengar putranya memanggil langsung berjalan menghampiri sang putra, "Kenapa?"
"Devan beli jajan di walung, belum bayal, cekalang Devan mau minta uang buat bayal." Devan mengadahkan tangannya kedepan untuk meminta uang dari Papa nya.
Jeff mendengar penuturan putranya langsung memijat pelan pelipisnya.
"Kamu kalau mau jajan minta uang dulu sama mama atau papa, jangan langsung jajan. Ayo kita ke warung"
Dengan menggandeng lengan putranya Devan kembali melontarkan jawaban "Ish Papa tadi Devan minjem uang Ibu walung buat jajan di walung nya, nah abis Devan jajan Ibu nya minta uang sama Devan. Devan kan nda punya uang yang punya papah."
"Iya iya, mangkanya mintanya sama Papa atau Mama jangan ke ibu-ibu yang kamu gak kenal deket"
"Belalti minta sama pak satpam lumah boleh?"
"Ya boleh, tapi nanti bilang sama papa kalau kamu pinjem uang pak satpam"
"Kalo pinjem uang om Dimas boleh?"
"Boleh, abisin aja uangnya om Dimas."
"Kalau uang tante Cal?"
"Pokoknya terserah kamu Devan, udah nanyanya ya, Papa pusing."
"Papa pusing? Minum botlek."
"Kamu papa buang disini mau??"
Devan memandang Jeff aneh "Devan bisa pulang ke lumah sendiri kalau Papa buangnya disini"
Jeff menutup matanya berusaha menambah stok kesabaran "Oke boy, mari kita bayar utang kamu." ucap Jeff sambil menyebrang jalan untuk sampai ke warung yang dimaksud Devan.
o0Oo
"Mama!" Pekik Devan sambil berlari dari luar rumahnya
Saat netranya menangkap sosok sang mama dan adiknya Devan dengan senyuman langsung berlari memeluk Naya dari samping.
"Apa sayang?"
"Tadi Devan ngutang! Hebatkan ma?"
Naya mengerutkan dahinya "Hebat dari mana? gak boleh."
Naya duduk di sofa dengan Arabella di gendongannya dan sekarang Devan berdiri tepat di hadapannya
Saat sang putra hendak menjawab Jeff sudah lebih dulu menjawabnya dengan nada kesal.
"Dia bangga ngutang gara gara pas aku bayar ada ibu-ibu gunjingin dia katanya 'anaknya pak Jeff yang kaya aja bisa ngutang, hebat banget, udah mau gulung tikar kali ya sampe anaknya ngutang'"
Naya menahan tawanya mendengar cerita Jeff "Terus kamu jawab apa?"
"Aku jawab 'saya bukan orang yang suka gulung tikar bu, saya orangnya suka gelar tikar, apa lagi kalau sama istri saya pas malem malem'"
"Mas kok jawabnya malah nyeleneh sih" Ucap Naya dengan kesal.
"Loh bener kan? Kita kan gelar tiker kalo nih bocil Devan minta nginep di kamar kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
ceo is my husband [Revisi]
Fanfiction"apa lagi pak? pagi tadi bapak minta pilihkan baju sudah saya pilihkan, bapak minta dipasangkan dasi sudah saya pasangkan, saya juga udah memberi dan menawari bapak makan siang, kopi sudah tersedia di meja, sekarang apa lagi yang kurang?" "kurang k...