5 bulan berlalu setelah sederet masalah rumah tangganya dan kini kandungannya Naya sudah berusia hampir 9 bulan.
Sepasang suami istri tersebut semakin mesra dan akur tak jarang Naya datang ke kantor Jeff dan memposting semua kemesraan mereka.
"Mas, kita jadi belanja keperluan baby?"
Jeff mengangguk kini lelaki itu sedang bercermin, ia baru selesai mandi.
"Aku ganti baju dulu deh" Naya bangun dari duduknya dengan hati-hati.
Perutnya yang semakin besar membuat ia kadang kesulitan untuk bangun dari duduk, dan untungnya Jeff selalu siaga untuk membantunya.
"Perlu bantuan ke walk in closet?" Tanya Jeff karena biasanya istrinya itu selalu menolak jika ia ingin memapahnya kemana-mana.
Naya mengangguk lemah "Iya, tolong ya Mas,"
"Maaf ya mas, semenjak hamil gede aku sering repotin kamu."
"Mas gak merasa direpotkan, mas seneng ada di setiap perjalanan kehamilan kamu."
Naya berkaca-kaca menatap Jeff, apa jadinya ia kalau saat itu Jeff menikahi Natalie.
"Jangan nangis dong mama," ujar Jeff sambil mengecup pucuk kepala Naya
Perempuan itu kini sedang duduk di sebuah kursi yang memang sengaja Jeff taruh di sisi ruangan, sementara dirinya sibuk membantu memilih beberapa baju untuk Naya pakai hari ini.
"Mau pake dress yang mana?" tawar Jeff dengan 2 buah dress.
" Yang hitam gak papa kan?"
Jeff mengangguk lalu membantu istrinya memakai pakaiannya.
"Udah cantik nih, yuk sayang" Jeff menggandeng tangan Naya menuntunnya untuk berjalan.
Di dalam mobil Jeff terus memperhatikan istrinya yang sedang fokus bermain ponsel semenjak mereka go public Naya jadi senang men-share kesehariannya lewat Instagram story.
"Sayang kenapa sih belanjanya pas udah
Bulan lahiran? Aku sedikit ngeri liat kamu jalan jalan perutnya gede."Naya bedecak pelan "Perhitungan dokter masih ada 1 Minggu lagi sayang, lagian menurut orang dulu pamali kalo belanja pas kandungan masih muda."
Jeff sedikit tersenyum mendengar balasan Naya. Kalau kalian mau tau saat usia kandungan Naya berusia 6 bulan perempuan itu sangat anti dengan kata-kata cinta yang Jeff lontarkan, membuat Jeff benar-benar kebingungan.
untungnya hal itu tak berlangsung lama, setelah 3 hari Naya kembali normal dan ngidamnya kembali dimulai dengan menginginkan sate taichan.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit, akhirnya mereka tiba di dalam mall.
Dengan antusias perempuan itu memasuki toko baby and mom. Ada banyak barang barang lucu disana. Baju lucu, sepatu lucu, baju hamil, boneka. Komplit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ceo is my husband [Revisi]
Fanfic"apa lagi pak? pagi tadi bapak minta pilihkan baju sudah saya pilihkan, bapak minta dipasangkan dasi sudah saya pasangkan, saya juga udah memberi dan menawari bapak makan siang, kopi sudah tersedia di meja, sekarang apa lagi yang kurang?" "kurang k...