18. Naruto Mulai Menghilang

1.3K 118 1
                                    

Naruto menatap bosan pemandangan desa Konoha versi mini dari atas patung Hokage, tanpa sadar pemandangan itu membuat Naruto teringat akan seluruh masa lalu yang dilewatinya dengan berbagai hal yang berbeda-beda, semua dikarenakan banyaknya orang-orang terdekatnya yang sudah ia hapus ingatannya.

Dari kejauhan Naruto memandang keluarganya sendiri yang hampir tak pernah ia lihat, Naruto juga tidak penasaran dengan situasi keluarganya yang entah masih mengingatnya atau tidak. Naruto juga menatap Menma yang selalu dijaga oleh para anbu tidak peduli kemanapun dia pergi, tapi anehnya Naruto melihat tak satupun para anbu yang menjaganya hari ini.

'Apa Menma akan diserang Akatsuki lagi?',tebak Naruto memandang diam Menma dari kejauhan.

Saking fokusnya, Naruto bahkan sudah tak sadar ketika Kushina ibunya sudah tidak ada bersama Menma. Naruto pun mengalihkan pandangannya ke ruang Hokage, disana terlihat Minato ayahnya sedang menampar meja dan berteriak tak jelas.

"KAU KEHILANGAN MENMA?",teriak Minato kaget, lalu tak lama kemudian tiba-tiba Kushina datang dengan panik.

"Anata, Menma sudah ketemu?",tanya Kushina menatap suaminya gelisah.

"Ck",tanpa menjawab, Minato berdecak kesal pada para anbu suruhannya.

"...Kushina tidak ada pilihan lain, aku akan mencari Naruto. Karena dia dan Menma kembaran, harusnya dia bisa tahu dimana Menma",ucap Minato akhirnya mengalihkan pandangannya pada Kushina, meminta pendapat.

Kushina nampak melotot kemudian terduduk lesu,"baiklah, demi Menma" balas Kushina pasrah.

Tak perlu menunggu beberapa saat, para anbu kembali dan melapor pada Hokage mereka.

"Lapor Hokage-sama. Naruto terlihat di atas patung Hokage",balas pemimpin anbu.

Minato pun langsung berjalan tergesa-gesa dan menatap keluar kaca menuju atas patung Hokage, Minato menemukan Naruto disana kemudian beralih menatap Kushina sejenak dan menghilang di tempat.

Disisi lain, Minato yang menghilang, terlihat berada di atas patung Hokage.

"Naruto?",panggil Minato tapi begitu mengedarkan pandangannya ke sekitar, dirinya malah tak menemukan Naruto disana.

Minato kembali menghilang, kali ini Minato terlihat berada di kediaman Uchiha karena dari hasil pemeriksaan sembunyi-sembunyinya, Naruto diketahui tinggal di kediaman kepala keluarga Uchiha.

"Hokage-sama?",panggil Fugaku bingung karena kedatangan Minato yang nampak terburu-buru sehingga langsung muncul tepat di depannya.

Disisi lain Itachi dan Sasuke yang kebetulan berada disana pun hanya menatap Hokage Keempat dengan kebingungan.

"Dimana Naruto?",tanya Minato menatap Fugaku.

"Aku tahu",balas Itachi menengahi dan Minato serta Fugaku pun mengalihkan pandangannya ke Itachi.

"Aku memasang alat pelacak pada Naruto jadi aku tahu keberadaannya, Hokage-sama",balas Itachi menjelaskan.

"Di arah barat daya perbatasan Konoha", lanjut Itachi setelahnya.

"Sedang apa dia disana?",gumam Sasuke heran setelah Minato menghilang tepat di depannya.

Disisi lain Minato yang telah sampai ke tempat yang dijelaskan malah mendapati sosok Menma tengah terbaring tak sadarkan diri di atas batu besar. Setelah membawa Menma, Minato kembali muncul di kediaman Uchiha.

"Itachi, kuperintahkan kau cari Naruto sampai ketemu. Ini perintah khusus untukmu sebagai anbu, apapun yang terjadi, temukan Naruto dengan selamat",perintah Minato dengan membawa Menma.

"Baik, Hokage-sama",balas Itachi cepat dan menatap Menma yang dibawa Minato dalam diam.

"Mungkin Naruto tetap tidak akan ditemukan jika begitu",balas Sasuke tanpa sadar, membuat Minato dan Itachi heran sedangkan Sasuke dibuat bingung sendiri dengan apa yang baru saja diucapkannya.

"Neko-san?",panggil Minato dan tak lama muncullah anbu bertopeng kucing.

"Ya, Hokage-sama?",balas anbu Neko langsung muncul di hadapan Minato.

"Bawa Menma ke rumah sakit dan beritahu Kushina",ucap Minato memberi perintah.

"Baik, Hokage-sama", balas anbu neko membawa Menma pergi.

"Jelaskan maksud ucapanmu, Sasuke!",pinta Minato dengan raut wajah serius.








Sabtu, 30 Januari 2021
16:50

NARUTO SECRET [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang