Meski berniat membantu Naruto pada awalnya, tapi Sasuke baru menyadari jika dirinya bahkan tidak mengetahui apa yang harus ia perbuat untuk membantu Naruto.
'Sejak kemarin dia menemaniku disini. Aku memang tidak lapar tapi dia..',pikir sejenak karena merasa khawatir.
"Sasuke?",panggil Naruto.
"Menemukan sesuatu?",tanya Sasuke cepat dan segera berjalan mendekat roh Naruto.
"Ya.. kau cukup carikan aku seorang perempuan yang seperti dirimu dan ini akan selesai lebih cepat",balas Naruto ragu di awal tapi cepat di akhir.
'Seperti..ku? Mengapa harus sepertiku?',pikir Sasuke mengernyit heran.
"Naruto, apa aku tipemu?",tanya Sasuke menunjuk dirinya sendiri.
"Hm.. ya",balas Naruto tanpa segan.
'Dimana bisa menemukan perempuan sepertiku?',batin Sasuke berpikir keras.
"Naruto, aku ingin bertanya",ucap Sasuke tiba-tiba antusias.
"Silahkan, apa itu?",balas Naruto bingung.
"Aku mengenal seorang perempuan yang bernama Satsuki. Dia saudara jauhku. Bagaimana menurutmu? Bagi orang-orang yang memandang kami, selalu saja memuji kami karena kelewat mirip",ucap Sasuke menggebu-gebu.
"Jadi?",walaupun Naruto paham dengan maksud Sasuke, tapi Naruto merasa ada yang ganjil karena semirip-miripnya orang, pasti selalu ada perbedaan yang kadang tidak terlalu mencolok.
"Aku akan membawanya kesini",balas Sasuke kemudian.
Naruto pun mengangguk dan Sasuke langsung bergegas pergi dari gua.
'Memangnya perempuan yang bernama Satsuki itu bisa melihatku? Sekarang kan aku masih dalam bentuk roh',pikir Naruto curiga tapi hanya bisa menunggu.
Sesuai perkataan Sasuke, Sasuke membawa seorang perempuan bernama Satsuki setelah hampir setengah hari membuat Naruto menunggu.
Naruto kini memandang dari atas hingga bawah.
"Kau yakin dia asli?",tanya Naruto nampak curiga.
"Tentu saja, aku sudah mengatakannya padamu", balas Sasuke yakin.
"Kau bisa melihatku?",tanya Naruto memastikan.
Satsuki pun mengangguk, terbesit rasa tanya di hati Naruto,'mengapa aku tidak pernah tahu Sasuke memiliki saudara jauh sepertinya? Padahal sudah berulang-ulang kali aku melihatnya dari dekat meski tidak sedekat sekarang.'
Naruto pun berjalan mendekat dan memberikan Satsuki sebuah ciuman di kening, memastikan dirinya sudah menemukan apa yang ia cari dan sudah menandainya. Tidak peduli, apapun rencana Sasuke untuk membodohinya, jika sosok Satsuki di hadapannya tiba-tiba menghilang, artinya dia palsu. Namun sebaliknya jika muncul suatu perubahan pada Naruto, artinya Satsuki di hadapannya itu asli dan bukan klon atau memakai penyamaran.
Naruto tiba-tiba memejamkan matanya sejenak di hadapan Satsuki, merasakan ada sesuatu yang aneh berasal dari dalam tubuhnya.
'Dia seharusnya bisa kembali ke tubuhnya sekarang',pikir Sasuke terdiam.
Naruto mengernyitkan alisnya heran, awalnya memang tubuh rohnya seperti akan kembali ke tubuhnya tapi itu hanya sementara. Merasa aneh, Naruto mulai menatap Sasuke datar.
"SASUKE",teriak Naruto merasa panas.
"Aku benar-benar tidak bermaksud membohongimu. Aku sudah berusaha",balas Satsuki perlahan-lahan berubah menjadi sosok Sasuke sementara Sasuke yang ada di sebelahnya tiba-tiba menghilang menjadi kepulan asap.
'Ck, dia pintar sekali. Padahal niatku adalah mencari tujuan baru yang memang sifatnya sementara tapi aku benar-benar tidak menyangka, dia membuatku memberinya sebuah ciuman di kening',pikir Naruto menatap Sasuke tajam.
"Sasuke. Karena ketidaktahuanmu ini, kau membuatku berada dalam masalah",ucap Naruto menatap Sasuke datar.
"Huh?",Sasuke hanya bergumam bingung.
"Karena sudah tahu begini, aku sudah tidak bisa menghindar lagi. Untukmu Sasuke, dengarkan ini baik-baik karena aku tidak akan mengulanginya",ucap Naruto serius.
Sasuke pun mengangguk tidak peduli tapi setelah Naruto melanjutkan ucapannya, Sasuke langsung melotot kehilangan kata-kata.
"Seperti tujuanmu yang ingin ikut denganku. Selamat! Karena secara resmi membuat dirimu.. diriku. Kau harus mengikutiku kemana pun aku pergi, meninggalkan semua yang kau miliki selama ini."
Naruto nampak melipat tangan dan menghadapkan dirinya ke samping Sasuke.
"Berbeda dengan sebelumnya. Saat kau menghadapi ujian berat untuk bisa mengikutiku layaknya anak ayam yang mengikuti induknya, sekarang karena kau adalah seorang pria, kau resmi menjadi saudara kandungku. Sekarang, silahkan berpamitan dengan keluargamu, kau akan ikut aku pergi ke dunia para dewa. Kasarnya, sekarang kau menjadi budakku dan bahasa lembutnya, sesuai ucapanmu yang ingin menjadi sahabat sejatiku kau harus tinggal seumur hidupmu bersamaku dan melajang. Sesampainya kau disana, kau tidak akan pernah tua ataupun mati. Selama aku hidup kau akan terus hidup, saat aku mati kau akan ikut mati bersamaku",jelas Naruto secara rinci dan Sasuke hanya dapat melongo.
Rabu, 24 Februari 2021
7:27
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO SECRET [END]
FantasyAku hanyalah ninja bodoh yang selalu teraniaya. Peringatan: Berhati-hatilah dalam memilih bacaanmu.