Papa.19

445 52 1
                                    

Maaf jika banyak typo 🍎







*papa*







.
Flashback

"Mama!" Suara Jaehyun membuat Krystal menoleh.

Ia tersenyum dan membalas pelukan si kecil ketika berlari dan memeluknya.

"Siapa yang menjemput?" Tanya Krystal.

"Papa," jawab Jaehyun.

Krystal menatap anaknya itu dengan bingung. "Papa?" Tanya Krystal memastikan dan diangguki Jaehyun dengan antusias.

Pintu ruangannya yang lupa ditutup oleh sang anak itu menampilkan sosok laki-laki dewasa yang membuat Krystal seketika membeku.

Pria ini benar-benar membuat Krystal tak menyangka.

Ia kira yang anaknya maksud adalah Kai, ternyata ia salah. Yang datang justru Jung Jinyoung, mantan suaminya lebih tepatnya.

Pria yang bermarga sama dengan Krystal itu tersenyum seolah tak pernah terjadi apapun pada mereka sebelumnya. Membuat Krystal semakin tak bergeming karena bingung.

"Boleh aku masuk?" Ujarnya membuat Krystal tersadar.

Ia pun mempersilahkan Jung Jinyoung untuk masuk ke ruangannya dan menyuruhnya duduk dengan canggung.

"Mama..... Tadi papa beliin Jae ini!" Anak kecil itu mengambil sebuah paper bag dari dalam tasnya.

"Apa itu?" Tanya Krystal.

"Mobil keren ma!" Jaehyun tampak begitu antusias.

Krystal tak tahu harus bagaimana menanggapinya. Ia kemudian menatap sang mantan suami yang sedang tersenyum fokus pada Jaehyun.

"Eum... Jae, tetap disini ya. Mama ingin bicara sebentar dengan...... papa," ujar Krystal.

Jaehyun hanya mengangguk dan kini sibuk dengan mainan barunya. Membuat Krystal memberi kode agar Jung Jinyoung itu mengikutinya menjauh dari Jaehyun.

"Apa maksud semua ini?" Tanya Krystal tanpa basa-basi.

Jung Jinyoung tersenyum, kemudian menatap Jaehyun yang begitu menyukai mainannya.

"Tidak ada. Aku hanya ingin menjadi papa yang terbaik untuknya,"

Krystal ikut menatap anak mereka. "Kenapa begitu tiba-tiba?"

Tampak tenang, Jung Jinyoung menatap sang mantan istri dan memberikan sebuah senyuman yang tak pernah ia tunjukkan dulu.

"Aku baru menyadari bahwa kalian begitu berharga bagiku." Ujar Jinyoung yang berhasil membuat Krystal menatapnya.

Wanita Jung itu menatap pria didepannya dengan dalam. Ia mencari kebohongan dan jawaban dari kebingungannya. Tetapi entah kenapa ia tak bisa menemukan hal tersebut.

Rasa bingungnya tetap sama. Ia tak yakin dengan apa yang ia lihat. Tetapi ia juga bisa mempertimbangkan sikap Jung Jinyoung yang terlihat tulus ini.

.
.
.
Flashback end.




*papa*






"Sekarang, aku ingin bertanya. Apakah kamu akan mengizinkan ku menjadi sosok papa yang sebenarnya untuk Jaehyun?" Tanya Kai membuat Krystal tertegun.

Wanita Jung itu tampak terkejut, sedangkan Kai tetap menggenggam tangannya dan memberikan tatapan yang tulus nan dalam.


"Bagaimana?" Tanya Kai.

Krystal benar-benar tak tahu harus bagaimana. Sesuatu telah mengusik hatinya beberapa saat lalu. Dan sekarang? Hatinya yang terusik itu menjadi bimbang dengan ucapan Kai.

"Krystal Jung," panggil Kai.

Perempuan itu menoleh dan tampak sedikit terkejut.

"Aku membutuhkan jawaban darimu," ujar Kai sambil menyodorkan sebuah kotak kecil berisi cincin yang cantik.

Krystal jelas tampak gelisah. Selama ini Kak begitu tulus, dan ia dapat merasakan kenyamanan begitu dekat dengan lelaki Kim ini.

"Krystal Jung?" Kai kembali menyadarkannya.

"Eum...." Wanita Jung itu memainkan jari-jarinya gelisah.

Hal itu terlihat begitu jelas, sehingga membuat Kai menyadarinya. Lelaki itu tersenyum miring sambil menunduk, merasa dirinya memang tak akan pernah bisa mendapatkan wanita didepannya itu.

Ia sadar, jika dibandingkan dengan mantan suami Krystal, ia bukan apa-apa. Mungkinkah itu yang membuat Krystal tampak ragu padanya? Begitulah isi pikiran Kai.

"Berikan aku waktu," akhirnya wanita Jung itu pun berbicara dan mmbuat Kai menatapnya.

Ada harapan saat Krystal berkata seperti itu. Ia tersenyum dan memberikan kotak berisi cincin itu kepada Krystal.

"Aku akan menunggu kamu memakainya." Ujar Kai sembari tersenyum penuh harap.

Krystal menatap kotak kecil yang tertutup itu dengan gelisah. Ia juga tak bodoh untuk mengartikan ekspresi yang Kai tunjukkan padanya itu.

"Tapi aku tidak keberatan jika kamu ingin mengembalikannya kepadaku," ujar Kai lagi membuat Krystal tiba-tiba merasa bersalah.

Oh.... Ayolah Krystal Jung! Kau harus membuat keputusan untuk kelanjutan hidupmu dan masa depan anakmu, juga ketulusan pria di depanmu yang mungkin tak akan kau dapatkan dari siapapun.









































ToBeContinue 🍎

Papa-endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang