Maaf jika banyak typo🍎
*papa*
Sepertinya hari ini hari yang berbeda bagi Krystal. Tampak wajah cerianya yang tak pudar sedari pulang kantor. Perasaan bahagia seorang ibu itu terpancar sangat jelas pada Krystal sekarang.
Putranya, Jung Jaehyun kini sedang bersama Kai. Jaehyun tampak bahagia bersama lelaki Kim itu. Jika ingin tahu, tadi Krystal, Jaehyun dan Kai pergi ke sebuah tempat permainan. Tetapi saat Krystal mengajak Jaehyun pulang, anak itu malah merengek masih belum puas main.
Akhirnya, Krystal pun mengijinkan anaknya itu untuk tetap bermain dengan lelaki yang menjabat sebagai sekertarisnya itu.
"Siap! Hero mama!" Ujar Jaehyun.
"Hero mama?" Krystal menatap anaknya.
"Iya mama... kata paman Kai, mama adalah pahlawan untuk Jae!"
Kata-kata itu terus terngiang, dan entah kenapa membuat Krystal bisa tersenyum tulus. Ia mulai menyadari, jika Kai termasuk lelaki yang menghargai wanita.
___
"Jae seneng banget bisa main sama paman Kai!" Ujar Jaehyun bersemangat. Sedangkan Kai hanya tersenyum menanggapinya.
"Paman Kai sangat baik!" Lagi-lagi pria Jung itu hanya tersenyum.
"Jae jadi seperti teman-teman Jae, paman,"
"Memangnya teman-teman Jae bagaimana?" Tanya Kai.
"Teman-teman Jae pergi bermain bersama papa mereka, tapi Jae tidak pernah" anak itu menunduk, kemudian mengangkat kepalanya lagi. "Tapi sekarang Jae senang karena paman Kai mau menemani Jae!" Ujar anak itu antusias.
Kai mengusap lembut kepala Jaehyun. Memahami bagaimana perasaan anak itu sekarang.
*papa*
"Tumben baru pulang," suara khas pria itu menyambut kedatangan Krystal.
Krystal menoleh ke kanan dan kekiri. Memastikan jika yang berbicara itu adalah suaminya.
Lelaki yang bermarga sama dengan dirinya itu berdiri dari duduknya. Melepas kacamata yang ia kenakan, lalu mendekati Krystal.
"Mana Jaehyun?" Tanyanya yang menyadari anak kecil itu tak ada.
Krystal tersenyum simpul. Ia tidak menyangka jika suaminya akan menanyakan hal ini.
"Krystal Jung? Dimana Jung Jaehyun?" Tanya laki-laki itu.
Krystal menatap pria Jung itu. "Aku tidak menyangka kamu akan menanyakan anak kita,"
Lelaki Jung itu tersenyum miring. "Anak kita?" Ujarnya menaikkan sebelah alisnya.
Senyum Krystal seketika luntur mendengar ucapan tersebut.
"Memang benar..." lelaki itu menjeda ucapannya. "Jung Jaehyun memang anak kita, tapi itu juga terjadi karena kesalahanku,"
"Kesalahan?" Krystal menatap tak percaya pada lelaki Jung tersebut.
Tanpa beban, lelaki Jung itu mengangguk ringan. Membuat tubuh Krystal seketika langsung melemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa-end
Fanfiction*papa* ✔ Apapun tentu akan ibu lakukan untuk anaknya. Termasuk memberikan sebuah kebahagiaan untuk sang anak dengan tetap bertahan dalam pernikahan yang menyakitkan. Itulah yang dirasakan oleh wanita yang telah mempunyai satu anak, bernama Krystal J...