Beautiful Goodbye (MarkMin Vers.)
.
.
.
.Mark Lee
Na Jaemin
And other cast
.
.
.
.Please don't copy or remake my story without my permission
.
.
.
.Please listen to Chen - Beautiful Goodbye
.
.
.
." Jaemin, kita perlu ngomongin ini sekarang".
" Apaan lagi sih, kita udah selesai. Aku udah nggak ada rasa suka, cinta atau apapun lah itu ke kamu"
" Kasih aku kesempatan buat ngomong dong. Kita omongin ini baik-baik, oke?"
" Mark!! kamu tuh susah banget sih dibilangin, aku bilang enggak ya enggak".
Mark berlutut sambil mengenggam tangan Jaemin.
" Aku mohon, kita omongin ini dulu. Abis itu terserah kamu".
Jaemin memandang ke sekitar, beberapa pejalan kaki memandangi mereka.
" Ya udah bangun, jangan kek gini. Malu tau dilatin orang".
Mark tersenyum, mereka berjalan ke cafe yang biasa mereka datangi untuk kencan dan makan bersama.
" Kamu nggak bosen apa makan disini terus" tanya Mark pada Jaemin yang masih memakan makanannya dengan lahap.
" Enggak, kan aku sama kamu jadi nggak bakalan bosen" .
" Ih tumben keju banget".
" Biarin dong, keju nya sama pacar sendiri juga".
" Markeuuu aaa" .
Jaemin menyuapkan pasta yang ada di piringnya pada Mark.
" Kamu aja".
" Ihh Markeeuu ayo dong, aaaaa".
Mark tak ada pilihan lain selain menuruti permintaan kekasih manisnya.
" Kamu mau pasta?".
" Enggak, tadi udah makan sama Jeno".
Mark hanya tersenyum, menyembunyikan kesedihan hatinya.
" Jadi, mau ngomong apaan. Buruan, keburu Jeno jemput aku nih" kesal Jaemin.
' Kayaknya walau aku anggep semua baik-baik aja, aku nggak bisa ngelak kalau hati kamu memang bukan buat aku lagi' batin Mark.
.
.
.
." Aku mau kita tetep pacaran sampe bulan april selesai".
" Mark!!".
" Please, seenggaknya kasih aku waktu buat nyiapin hatiku. Aku masih sayang sama kamu Na, aku masih mau lalui hari sama kamu. Seenggaknya sampe bulan ini selesai".
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Couple Songficts
FanfictionCerita couple NCT berdasarkan lagu... List couple : TaeYu JaeDo Johnil WinKun NoRen MarkMin LuWoo JiChen/SungLe HenXiaoYang