Flashlight

1.6K 104 35
                                    

Flashlight
.
.
.

Johnny Seo

Moon Taeil

And other casts
.
.
.

This is B×B story, if you're a homophobe, just close this story

Just fict, don't bring it to real life
.
.
.

Please listen to Flashlight by Jessie J
.
.
.

Pria tinggi dengan surai hitamnya berlari ke sebuah kamar yang ada di asrama, ia dengan cepat membuka pintu tanpa perlu mengetuknya.

Langkahnya terhenti saat melihat pria lain yang tengah memeluk lututnya, tatapannya mengarah padanya namun bukan tatapan hidup.

Hanya ada tatapan kosong dan air mata masih menetes disana, pria tinggi itu menutup dan mengunci pintu.

" Ada apa? kenapa kau menangis begini? brengsek itu menyakitimu lagi? Moon, aku sudah-"

Belum sempat mengucapkan kalimatnya hingga selesai, pria tadi sudah menerjangnya dengan pelukan, isakan itu makin mengencang.

" Aku huks aku harus bagaimana Jo huks?"

" Sssh selesaikan dulu tangismu lalu ceritakan semua padaku, oke baby?"

Pelukan pria itu makin mengerat, satu jam kemudian akhirnya suasana jadi lebih tenang.

" Sini duduk"

Pria tinggi itu menyuruh pria tadi duduk di kursi belajar, sementara ia duduk di ranjang.

" Ada apa? katakan padaku?"

" I'm...I'm pregnant huks"

Pria tinggi itu terdiam, mencoba mencerna perkataan pria didepannya.

" A-apa?"

" Aku huks"

Pria tinggi itu memejamkan mata, mencoba mengontrol emosinya.

" Aku harus bagaimana huks, dia tidak mau bertanggung jawab, ayah dan papa pasti akan membunuhku Johnny huks"

" Sst kau tenang saja, aku yang akan bertanggung jawab. Kita katakan saja itu calon bayi kita, hm?"

" Johnny huks"

Pria itu memeluk pria yang berstatus sebagai sahabatnya, sahabat yang diam-diam ia suka.

..

" Yo!! Johnny!! eh kenapa wajahmu kusut begitu?"

Johnny merebahkan tubuhnya di ranjang, lalu mengusap wajahnya, tak lama ia menatap roommate nya.

" Kau tau kemana Liu Yi Xian pergi?"

" Yi Xian? ah dia sudah pindah ke Amsterdam, eh bukannya dia kekasih Taeil ya?"

" Hm"

" Ada apa memangnya?"

NCT Couple SongfictsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang