The Road to Me
.
.
.Jung Jaehyun
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.This is B×B story, if you're a homophobe, just close this story
Just fict, don't bring it to real life
.
.
.Please listen to The Road to Me by Sung Si Kyung/ Red Velvet's Joy
.
.
.Pemuda dengan dimple indah yang mampu membuat semua wanita maupun submissive takluk itu berjalan ke sebuah unit, ditangannya ada kotak berisi kue coklat kesukaan si pemilik unit tersebut.
Pemuda itu menekan bel, cukup lama ia menunggu hingga ia memencet bel beberapa kali.
" Kim Doyoung, kau kemana sih" geram pemuda itu.
Pemuda itu meraih gagang pintu, ternyata tak dikunci sama sekali, ia segera masuk ke dalam.
Ia melepas sepatu dan masuk lebih dalam lagi, ia membulatkan mata saat melihat yang dicari sedang terbaring di lantai.
" Doyoung!!"
Pemuda itu segera meraih tubuh sahabatnya, menepuk pelan pipi itu.
" Hey, bunny bangun!! Doyoungie sayang, hei!!"
Tak lama mata itu terbuka, si pemilik mata menatap ke arah pemuda yang tengah merengkuh tubuhnya.
" Jaehyun?" lirih pemuda itu.
" Iya ini aku, kau kenapa tidur di lantai? kau sakit? kita ke-"
" Huweee Jaehyuunn"
Pemuda itu lantas menyembunyikan wajahnya di dada pemuda yang ia panggil Jaehyun tadi.
" Doyoung, hei kenapa hm?"
" Huhu huks Taeyong hyung huks Taeyong hyung memutuskanku huweeee"
Jaehyun terdiam sejenak, sementara pemuda yang dipelukannya menangis sembari meremas hoodie yang dikenakan Jaehyun.
..
Doyoung menghapus air matanya, Jaehyun dengan telaten menyuapkan makanan yang tadi dibelinya untuk Doyoung.
" Huks"
" Sudah jangan menangis, nanti makanannya jadi asin di mulutmu" ucap Jaehyun.
" Huks aku sedih tau!!"
" Iya aku tau, tapi menangisnya lanjut nanti saja ya, makan dulu yang benar"
Doyoung mengambil tissue untuk membuang ingusnya, Jaehyun mengulurkan minuman, dengan cepat pemuda itu meneguknya.
" Huks aaa"
Jaehyun kembali menyendok makanan dan menyuapi Doyoung, sahabatnya yang satu ini memang seperti bayi kalau sudah sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Couple Songficts
FanficCerita couple NCT berdasarkan lagu... List couple : TaeYu JaeDo Johnil WinKun NoRen MarkMin LuWoo JiChen/SungLe HenXiaoYang