Into Your Arms

3.7K 153 76
                                    

Into Your Arms
.
.
.

Seo Youngho/ Johnny

Moon Taeil

Moon Willy (Girl)
.
.
.

This BxB story, if you're homophope just close this book.

This just fic, don't bring it to real life

.
.
.

Please listen to Witt Lowry-Into Your Arms (ft Ava Max)
.
.
.

Semua orang mungkin setuju jika tokoh antagonis itu memang jahat, karena ya memang itulah artinya, tapi pernahkah kau berfikir bahwa mereka juga tak pernah ingin menjadi seorang antagonis dalam sebuah kisah?

Pria itu menatap dirinya di cermin, di hari yang merupakan hari bahagianya, ia tersenyum seolah senang, ya dalam fikirannya mungkin sudah membentuk sugesti 'kau harus bahagia', namun hatinya -yang menurutnya- sudah mati masih tak bisa menerima.

" Taeil, saatnya pergi".

Taeil menatap sang ayah, ia bangkit. Sang ayah menepuk telapak tangan Taeil.

" Setelah ini...kuharap kau tidak akan bertindak egois hanya demi kebaikanmu sendiri lagi nak" ucap Kyuhyun pada sang putra.

Taeil hanya diam, namun hatinya menolak perkataan sang ayah. Ternyata ayahnya sama saja, menganggapnya sebagai peran antagonis dalam kehidupan cinta pria yang akan menjadi suaminya dan kakak kembarnya

Taeil berusaha tersenyum, ia berjalan bersama sang ayah menuju altar. Bisa ia lihat pandangan orang-orang seperti menghakimi, tapi ia tak peduli, ia tumbuh tanpa memperdulikan perkataan orang, ia bisa menatap saudara kembarnya yang tersenyum tulus padanya.

Didepan sana, sesorang yang akan menjadi suaminya hanya menatap dengan pandangan dingin, Taeil dan ayahnya berhenti ketika sampai di depan pria itu.

" Johnny, tolong jaga Taeil".

Johnny hanya sedikit membungkuk, ia meraih tangan Taeil, kini mereka bersiap melakukan pemberkatan. Taeil menatap wajah pria yang dicintainya, namun tak ada senyum disana, hanya wajah dingin.

Pemberkatan berlangsung lancar, saat akan menyematkan cincin, Taeil bisa melihat Johnny menatap ke arah Willy, saudara kembarnya. Taeil berusaha menahan air matanya, ia menyentak lengan Johnny, kini cincin pernikahan sudah terpasang di jemarinya.

Johnny mendekat, ia mengecup kening dan bibir Taeil, membuat semua tamu bertepuk tangan.

..

Taeil akan kembali ke ballroom tempat resepsinya dengan Johnny, namun ia berhenti ketika mendengar suara yang ia kenal.

'Kau tau aku hanya mencintaimu Willy, pernikahan ini bukan yang ku inginkan'.

'Tapi kau harus bertanggung jawab'.

'Aku bahkan tidak merasa menyentuhnya Willy'

'Tapi kita semua tau kau menidurinya. Johnny please, lupakan aku dan terima Tael, dia segalanya untukku'

NCT Couple SongfictsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang