Beautiful Pain

2.2K 146 42
                                    

Beautiful Pain
.
.
.

Jaehyun x Doyoung

Jeno × Renjun

Johnny × Taeil

Taeyong × Yuta

.
.
.

This is B×B story, if it's not your genre or fav, just close this work

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.
Please listen to Beautiful Pain by BTOB
.
.
.

💙💙Jaedo side💚💚

Doyoung membuka mata, ia bangkit dari acara tidur di sofa, ia menatap ke sekitar dengan mata nanar.

" Woojae? Woojae sini" ucapnya dengan lirih.

Doyoung dan Jaehyun saling bertatapan, Doyoung membantu kekasih nya mengancingkan kemeja.

Doyoung menatap Jaehyun yang tersenyum, lalu membalas senyuman itu.

" Nah sudah tampan, semoga hari ini Woojae dapat pekerjaan dan atasan yang baik"

" Terima kasih bunny, doa yang sama juga berlaku untukmu"

Ya, mereka berdua baru lulus dan mencari pekerjaan, berharap mereka bisa mendapat pekerjaan yang mereka inginkan, hari ini mereka akan melakukan interview kerja.

Jaehyun mengecup kening Doyoung lantas berlalu pergi lebih dulu, sementara Doyoung juga tengah bersiap untuk berangkat.

Senyum nya terulas saat membayangkan mereka akan mendapat pekerjaan dan uang yang akan mereka tabung untuk biaya pernikahan kelak.

Doyoung menatap ke sebuah kamar, perlahan ia berjalan dan membuka pintu, dibuka nya lemari pakaian yang ada di dekat pintu masuk.

Doyoung tersenyum miris ketika hanya mendapati pakaian nya saja yang ada disana, biasanya akan ada tumpukan pakaian milik pria yang tadi ia sebut 'Woojae'.

Doyoung menutup lemari dan berjalan ke ranjang, ia memeluk guling, pria serupa kelinci itu menghirup aroma parfum khas yang menempel disana.

Ia tak mau kehilangan aroma ini, oleh sebab itu ia selalu tidur di sofa, takut kalau ia terus tidur menggunakan ranjang dan guling disini, aroma kesayangannya akan hilang.

" Hiks Woojae, Doie hiks Doie minta maaf" isakan itu akhirnya terdengar.

Pria tampan itu berusaha menahan lengan kekasihnya,

" Doyoungie, tolong fikirkan lagi ya? aku ingin kau ber-"

" Kau egois Jaehyun!! kau selalu memaksaku!!"

" Bukan begitu bunny, kau hanya tidak tau boss mu itu-"

" Stop!! aku tau apa yang harus ku lakukan Jae!! kau tak pernah mendukung ku, aku benci!! sekarang kita putus dan kau tinggalkan rumah ini!!" teriak Doyoung.

NCT Couple SongfictsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang