Because of You

4.2K 162 18
                                    

Because of You
.
.
.
.

Johnny Seo

Moon Taeil

and other cast
.
.
.
.

Warn : GS for all sub! 18+ scene so be wise
.
.
.
.

BGM : Moon Taeil - Because of You
.
.
.
.

Aku tidak bisa mengatakan apapun
Aku yang menatapmu
Tidak peduli berapa kali aku memanggilmu
Aku tidak bisa mendengar suaramu

Cinta yang tidak terbendung
Seseorang yang membuatku hidup
Yang lebih berharga dibanding diriku sendiri
Aku tidak dapat menjauhimu

Johnny menatap malas gadis didepannya, hei seluruh kampus tau ia masuk ke dalam anggota pria populer dengan banyak fans. Dan Moon Taeil, adalah salah satunya, tapi Taeil bukanlah tipe Johnny, lihat saja rambut yang diikat ke belakang dengan kacamata tebal serta kemeja, lengan panjang serta celana kain yang selalu membalut tubuhnya.

" Johnny oppa aku membuatkan coklat ini untukmu".

Johnny menampilkan senyum palsunya, ia menerima kotak coklat pemberian Taeil.

" Terimakasih Taeil kau tidak perlu repot-repot lain kali".

" T-tidak apa, aku senang bisa membuat sesuatu untuk oppa" jawab Taeil malu-malu.

Johnny mendecih dalam hati, jika bukan di kampus, ingatkan ia untuk langsung membuang coklat itu ke tong sampah.

" K-kalau begitu aku permisi dulu oppa, a-annyeong".

Taeil menjauh, tak lama temannya yang lain datang.

" Woah coklat lagi?" Itu Winwin.

" Sepertinya enak" sambung Jaehyun.

" Tumben tidak kau buang" kata Taeyong.

" Bisakah kalian diam" datar Johnny.

Ketigannya mengendikkan bahu lalu memakan coklat milik Johnny seperti biasa.

" Woaah Johnny kau akan menyesal melewatkan coklat ini, bahkan buatan toko kalah enak" ucap Jaehyun.

" Yah Johnny, apa kau tak akan menyesal menolak Moon Taeil, like hell dia anak Moon Kyuhyun dan Lee Sungmin, pengusaha tersukses di Korea, dan model dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan".

" Berapa kali ku katakan dia bukan tipeku".

" Ah iya aku tau tipemu itu liar, bukan kutu buku seperti Taeil" kata WinWin.

" Hei bagaimana kalau kita taruhan?" usul Taeyong.

Jaehyun mendengus, ia heran dengan Taeyong, apa ia tidak kapok dimarahi Yuta, kekasih nya yang galak itu karena sering membuat taruhan begini.

" Ah taruhanmu pasti tidak seru hyung".

" Kali ini pasti kalian akan suka, tapi ini hanya untuk Johnny".

Johnny memandang Taeyong datar.

" Hei ayolah ini akan seru".

" Baiklah apa".

NCT Couple SongfictsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang