Sang Dewi
.
.
.Jung (Lee) Taeyong
Nakamoto Yuta (GS)
And other casts
.
.
.Warn :
GS for all Sub, if you don't like GS just skip it
This just fics, don't bring it to real life
.
.
.Please listen to Titi DJ - Sang Dewi
.
.
.Seorang wanita cantik tengah duduk manis dengan gaun pernikahannya, ya hari ini ia akan menikah dengan sang pujaan hati, hubungan mereka sudah berjalan selama 6 tahun, oleh karena itu mereka memutuskan melangkah ke depan yaitu pernikahan.
" Ya ampun anak ibu cantiknya"
Wanita itu tersenyum, ia meraih tangan ibunya.
" Rasanya baru saja kemarin ibu menggendongmu, waktu berlalu dengan cepat. Putri kesayangan ibu akan menikah dan menjadi milik orang lain".
" Ibu ini bicara apa sih, aku tetap milik ibu dan ayah. Walau aku sudah memiliki suami, aku tetap bayi kalian"
Tak lama seorang pria paruh baya masuk, ia mendekati sang putri.
" Ayo nak, calon suamimu sudah menunggu"
Wanita itu berdiri dibantu ibunya, bel dan musik yang menjadi pengiring pernikahan mulai terdengar memenuhi gereja.
Keduanya berjalan ke arah altar, semua tamu terpukau karena kecantikan sang mempelai wanita, ketika sampai di altar, pria yang merupakan mempelai pria itu menerima uluran tangan ayah si wanita.
" Nak Hansol, tolong jaga Yuta"
Pria itu hanya tersenyum kecil, mereka menghadap ke pendeta,
" Sebelum kita mulai acara hari ini, apa ada yang keberatan dengan pernikahan ini?"
Semua hening,
" Baiklah kita-"
" Saya keberatan"
Semua sontak terkejut, begitu juga dengan Yuta. Bagaimana tidak, jika kata itu keluar dari orang lain mungkin tak mengapa, tapi kali ini kata itu keluar dari sang mempelai pria.
" Hansol apa yang kau katakan" desis Yuta.
Keduanya bertatapan,
" Maaf Yuta, setelah aku fikir lagi...aku beluk siap menikah"
" Kau jangan gila Ji Hansol" pekik Yuta.
Semua tamu mulai berbisik, Hansol mengenggam tangan Yuta.
" Maaf Yuu, sungguh aku tidak bisa menikahimu"
" Hansol oppa"
Semua tamu menoleh, di pintu ada seorang wanita yang seumuran dengan Yuta, Hansol tersenyum, ia kembali menatap Yuta.
" Sekali lagi maaf Yuta"
Hansol berlari ke arah wanita itu, membawanya pergi, meninggalkan Yuta yang tak menyangka hari bahagianya bisa hancur begini, tak lama semuanya gelap.
..
Seorang pria tampan yang menurut orang sekitarnya berwajah karakter komik Jepang mulai membuka mata, ia menoleh ke samping, mendengus kala wanita yang menjadi partner one night standnya masih tertidur disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Couple Songficts
FanfictionCerita couple NCT berdasarkan lagu... List couple : TaeYu JaeDo Johnil WinKun NoRen MarkMin LuWoo JiChen/SungLe HenXiaoYang