Love's Not a Crime (WinKun)
.
.
.
.Dong Sicheng/ Winwin
Qian Kun
And other casts
.
.
.
.Please don't copy and remake my story without my permission
.
.
.
.Please listen to Baek Ji Young - Love's Not a Crime
.
.
.
.Pemuda itu mengamati pemakaman putra bungsu dari Dong Lian, Yangyang.
Ia hanya mengamati dari jauh, para pelayat mulai meninggalkan makam, kini hanya tinggal Dong Lian juga ketiga putranya yang tersisa.
Ia memperhatikan putra pertama keluarga Dong, Dong Sicheng atau kerap disapa Winwin. Yangyang merupakan adik yang paling disayang oleh Winwin.
" Maaf Winwin" lirih pemuda itu
" Kun-ge, kita harus segera pergi"
" Eum. Ayo pergi"
Kun, pemuda itu menyempatkan berbalik sekali lagi guna menatap Winwin, setelahnya ia berlalu bersama sang adik.
..
Winwin masih disana, masih menatap nisan adiknya, Lian menepuk bahu putra sulungnya.
" Ayah duluan" setelah itu ayahnya berlalu begitu saja.
Lucas dan Renjun hanya menatap kepergian ayahnya dengan ekspresi datar.
" Kenapa kamu harus pergi secepat ini Yangie?" lirih Winwin.
Masih teringat jelas di ingatan Winwin, bagaimana senangnya sang adik saat ia berkata akan mengajak Yangyang melihat bintang akhir pekan ini.
" Gegee~~ kapan kita melihat bintang? ayo lihat bintang bersama" rengek Yangyang pada Winwin yang sibuk dengan pistolnya.
" Nanti ya"
" Nanti terus. Selalu aja gitu, nyebelin tau!!! gitu aja terus sampe Yang-ie nggak ada"
" YANGYANG!! Gege nggak suka ya kamu ngomong kek gitu"
" Yangie cuma pengen keluar lagi sama Winwin-ge, kita udah lama nggak keluar bareng kan? gege sama yang lain sibuk ngurusin musuh ayah, Yangyang kan juga pengen kayak anak lain yang dimanja sama kakak mereka" lirih Yangyang
Winwin merasa bersalah, ia memeluk Yangyang.
" Maaf ya sayang, gege nggak bermaksud buat bentak kamu. Gini deh, minggu ini kita lihat bintang ya? Kebetulan tugas ayah udah selesai semua jadi gege ada waktu"
" Beneran?"
Winwin menganggukkan kepalanya, Yangyang melepaskan pelukannya.
" Janji?"
" Janji"
Yangyang tersenyum senang,
" Udah janji loh ya, nggak boleh asal batalin"
" Lucu banget si, adeknya siapa sih ini hm" gemas Winwin.
" Adeknya Win-ge yang paling ganteng sedunia"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Couple Songficts
FanfictionCerita couple NCT berdasarkan lagu... List couple : TaeYu JaeDo Johnil WinKun NoRen MarkMin LuWoo JiChen/SungLe HenXiaoYang