Back to You

1.8K 138 24
                                    

Back to You
.
.
.

Jung Jaehyun

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

This is B×B story, if you're a homophobe, just close this story

Just fict, don't bring it to real life
.
.
.

Please listen to Back to You by WayV Kun & Xiaojun
.
.
.

Seorang pria yang memiliki paras tampan dan proporsi tubuh yang sempurna nampak berjalan dengan rokok yang ada di mulutnya, sementara yang kakinya menendang batu kecil di jalan.

Pria itu berusia sekitar 25 tahun, mata tajam, surainya yang cukup panjang berwarna brownish black menambah kesan tampan bak dewa dalam mitologi Yunani.

" Sialan!! bosan dengan lukisanku katanya? bilang saja tidak mau beli, dasar tua bangka bajingan" desis pria itu.

Pria itu menghisap kembali rokoknya lantas kembali berjalan, langkahnya terhenti saat melihat sebuah tubuh terbaring di dekat jembatan.

" Apa itu manusia?"

Si tampan itu berjalan pelan menghampiri object yang dilihatnya, ia lantas menyingkap poni panjang yang menutupi wajah seseorang yang sepertinya korban perampokan atau penyiksaan.

" Hgghhhhh"

" Huwaaa!!!"

Pria itu terduduk saat object didepannya mengeluarkan suara,

" T-tolonghhh"

" K-kau tak apa?"

Mata itu kembali tertutup, pria tampan itu segera mengangkat tubuh yang ia temukan itu.

Si tampan menyetop taxi dan membawa pria didekapannya ini ke rumah sakit terdekat, saat sampai di runah sakut, pria tadi segera dibawa ke IGD.

" Permisi tuan, apa anda wali pasien tadi? untuk mengurus administrasi-"

" Saya akan kesana"

Perawat itu berlalu, pria itu menatap ruang IGD lalu berjalan ke bagian administrasi.

..

" Permisi, saya hanya menemukan pria tadi di jalan, saya tak tau namanya"

" Tidak apa tuan, anda hanya perlu mengisi nama anda"

Pria tampan itu segera mengurus semua administrasi, sampai perawat lain datang.

" Oh astaga!! anda Jaehyun Jung kan?! pelukis muda yang terkenal itu?!"

" Y-ya"

" Oh astaga Jaehyun-nim, senang sekali bertemu anda disini"

NCT Couple SongfictsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang