Hujan Kemarin

1.8K 102 86
                                    

Hujan Kemarin
.
.
.

Johnny Seo

Moon Taeil

And other casts
.
.
.

This is B×B story, if you're a homophobe, just close this story

Just fict, don't bring it to real life
.
.
.

Please listen to Hujan Kemarin
.
.
.

Pria tinggi itu tersenyum menatap pria lain yang ada di depannya,

" Johnny hyung, apa kau sungguh menyukaiku?"

" Tentu saja Doyoung, tapi kalau-"

" Aku juga menyukaimu"

Johnny -nama pria tinggi itu- mendongak, tampak pria yang bernama Doyoung itu menunjukkan senyum yang disukai Johnny.

" B-benarkah?"

Doyoung mengangguk malu, Johnny bergerak mendekat, diraihnya tubuh adik kelas yang sudah disukainya saat masa orientasi itu, Doyoung membalas pelukan yang lebih tinggi.

" Aku mencintaimu Doyoung"

" Aku juga Johnny hyung"

Johnny melonggarkan pelukannya, keduanya saling melempar senyum, lantas bergandengan tangan ke arah sekolah.

Semua siswa menatap pasangan baru itu dengan tatapan yang beragam, ada yang gemas, marah, bahkan heboh. Doyoung yang mendapat tatapan itu hanya bisa menunduk, mengingat pria tinggi disampingnya ini ketua OSIS yang terkenal.

Johnny merangkul bahu kekasihnya,

" Tak usah dengarkan mereka"

Doyoung mengangguk, keduanya kembali berjalan. Sejak hari itu semua terasa indah bagi Johnny, Doyoung menjadi pendengar yang baik.

Keduanya sering menghabiskan waktu berdua dengan kencan, kadang juga belajar bersama di perpustakaan kota.

Tak terasa dua tahun berlalu dan dunia serasa musim semi untuk Johnny.

..

Kesibukan di universitas juga tingkat akhir SMA membuat hubungan Johnny dan Doyoung mau tak mau terpengaruh, mereka jarang menghabiskan waktu bersama seperti dulu.

Johnny baru menyelesaikan kelas terakhir saat ponselnya bergetar, pria tinggi itu mengambil ponselnya dan memeriksa chat yang dikirim Doyoung.

Pria itu tersenyum saat melihat pesan bahwa kekasihnya itu mau bertemu, Johnny bergegas memuju alamat yang dikirim sang kekasih.

Hanya butuh setengah jam dari kampus ke cafe, Johnny melambaikan tangan saat melihat Doyoung. Kekasihnya itu tampak manis dengan coat yang membalut tubuhnya, Doyoung duduk dihadapan Johnny.

NCT Couple SongfictsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang