Kalau Bosan
.
.
.Johnny Seo
Taeil Moon
And other casts
.
.
.This is BxB story, homophobic please stay away
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Please listen to Kalau Bosan by Lyodra
.
.
.Sebuah mobil berhenti di bawah pohon, tepat di seberang sebuah rumah.
Di dalam mobil nampak dua pemuda, pria yang bersurai lurus dengan surai brownish tampak diam.
" Weekend mau di jemput jam berapa?"
Pria tadi menatap pria lain yang sedang memegang kemudi,
" Nanti aku hubungi"
Tanpa menunggu balasan dari pria bersurai hitam, pria tadi keluar dari mobil dan menyebrang ke rumah dengan pagar warna putih.
Begitu pria itu hilang dari pandangan, tampak pria tadi menunduk dan menyandarkan keningnya di setir kemudi.
" Bulan kecil, apalagi salahku sekarang hm?" gumam pria itu.
Tak lama tubuh pria itu kembali tegak, diliriknya pantulan dirinya dari kaca spion.
" Taeil hanya butuh waktu, kau pasti bisa Johnny. Kalian sudah pacaran 8 tahun, semua pasti baik-baik saja" gumam pria bersurai hitam itu.
Pria yang menyebut dirinya sebagai Johnny itu meraih ponsel, jemarinya menari diatas keyboard ponsel lantas mengirim pesan cukup panjang yang ditujukan untuk pria yang memakai hoodie abu-abu tadi.
Pria tampan itu lantas melajukan mobilnya, tanpa pria itu tau dibalik kaca jendela, si pria yang bertubuh lebih pendek tengah menatap mobilnya yang perlahan menjauh.
Pria itu lantas kembali menutup gorden dan berjalan menuju tangga yang akan membawa dirinya menuju kamar miliknya.
" Loh, kok pulang tidak kabari papa dulu?"
Pria itu menghentikan langkahnya,
" Maaf pa, Tael lupa. Sudah ya pa, Tael mau tidur"
Pria paruh baya serupa kelinci itu hanya menggeleng melihat kelakuan sang putra, pria itu memilih berlalu demi menyambut sang suami yang sebentar lagi pulang kerja.
..
Pria itu duduk di ujung ranjang, jemarinya bergerak mengambil ponsel yang dia simpan di saku celana.
Diketuknya dua kali ponsel itu hingga tampak potret dirinya dan sang kekasih yang menjadi gambar untuk kunci layar.
Pria itu segera mematikan ponsel miliknya tanpa melihat pesan yang masuk, disimpannya ponsel itu dengan sedikit kasar ke laci nakas.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Couple Songficts
FanfictionCerita couple NCT berdasarkan lagu... List couple : TaeYu JaeDo Johnil WinKun NoRen MarkMin LuWoo JiChen/SungLe HenXiaoYang