Dive Into You

2.3K 122 116
                                    

Dive Into You
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

And other casts
.
.
.

This is B×B story, if you're a homophobe, just close this story

Just fict, don't bring it to real life
.
.
.

Please listen to Dive Into You by NCT Dream
.
.
.

Seorang pemuda berkebangsaan Jepang menatap bangunan dihadapannya, mulai hari ini ia akan menjadi trainee di agensi besar Korea, SM Entertaiment.

Awalnya ia tak berniat menjadi penyanyi, namun saat dua tahun lalu ia melihat konser salah satu artis naungan SM bersama sang kakak, impian nya menjadi pemain sepak bola berubah.

" Oh kau trainee dari Jepang itu? mari masuk, kau harus bertemu dengan trainee lain"

Pemuda itu masuk bersama salah satu staff ke ruang bawah tanah, walau begitu ruangan ini begitu mewah dan lengkap.

Saat masuk ia melihat semua trainee lain berjejer, seolah menyambut kedatangannya.

" Nah, ini teman-temanmu, mereka yang akan berlatih bersamamu"

" Halo, namaku Yuta Nakamoto, aku lolos audisi di Jepang dan agensi menyuruhku berlatih disini, semoga kita bisa dekat"

Semua terlihat menyapa Yuta dengan antusias, kecuali satu orang.

" Taeyong, sambut teman barumu"

" Hai"

" Halo Taeyong-ssi"

" Yuta, Taeyong adalah kapten, kau bisa belajar banyak darinya, dia termasuk trainee yang hebat"

Yuta mengangguk, staff itu lantas berpamitan karena ia harus kembali ke kantor.

..

" Woah sudah lama sejak ada trainee dari negara lain kemari, oh ya kenalkan aku Doyoung"

" Dongyong Kim, you forgot the Kim"

" Diam kau Ten!! Ah maaf, abaikan saja dia"

Yuta tersenyum lantas mengangguk,

" Semoga kau tak menyerah, persaingan untuk debut cukup berat"

" Ah ya kau line berapa?" tanya trainee yang bernama Taeil.

" Oh aku lahir tahun 95"

" Woah akhirnya Johnny dan Taeyong ada teman baru"

Yuta tersenyum senang sekali lagi, semua terpana melihat senyum Yuta.

" Senyum Yuta hyung indah sekali, ku rasa aku jatuh cinta padamu"

" Jung Jaehyun" tegur Taeyong.

NCT Couple SongfictsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang