Back 2 U

2.3K 149 59
                                    

Back 2 U

.

.

.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

and other cast

.

.

.

This is BxB story, if you're homophobe just go out

Just fic, don't bring it to real life

.

.

.

Please listen to Back 2 U by NCT 127

.

.

.

Seorang pria muda tengah menggendong bayi yang baru dilahirkan suaminya, ia tatap bayi cantik itu.

" Dia cantik sekali, mirip dengan suamimu"

Pria itu mengiyakan dalam hati, bayi perempuan itu memang mirip dengan suaminya.

" Ah ya Taeyong-ah, kau mau beri nama siapa si cantik ini?"

Lee Taeyong, nama ayah dari bayi itu mendongak, menatap sahabatnya.

" Yuka, Yuka Lee"

" Yuka? woah nama yang cantik, dia pasti akan tumbuh jadi gadis yang manis, anggun, dan cantik"

Taeyong mencium pelan hidung bayi mungil didekapannya,

" Baby Moon, kita harus pulang sayang, Haechan dan Yangyang rewel" ucap pria tinggi.

Pria mungil itu menatap Taeyong,

" Taeyong, aku dan Johnny pamit dulu ya, bayi beruangku mulai rewel, titip salam saja pada Yuta kalau dia sudah bangun"

Taeyong mengangguk, Johnny menepuk bahu sahabatnya dan berpamitan sekali lagi.

" Eungh" lenguhan itu membuat Taeyong menoleh.

Taeyong mendekat ke ranjang suaminya, tak lama mata itu terbuka.

" Yuta"

Yuta menatap lemah ke samping, ia meringis ketika perutnya terasa sakit.

" Jangan banyak bergerak dulu, jahitannya belum kering"

Yuta menatap bayi mungil yang ada digendongan pria didepannya, Taeyong menyadari arah pandang Yuta.

" Ah ini putri kita, aku memberinya nama Yuka, dia mirip seperti mu kan?"

Yuta memilih mengalihkan pandangannya, membuat Taeyong hanya bisa terdiam dan menatap bayi di pelukannya dengan sendu.

..

Yuta menghembuskan nafas bosan, Taeyong yang baru selesai menidurkan Yuka pun menghampiri ranjang suaminya.

NCT Couple SongfictsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang