Missing You Like Crazy

3.9K 201 102
                                    

Missing You Like Crazy
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Lee (Na) Jaemin

Lee (Jung) Seungchan

And other cast
.
.
.

Please listen to Taeyon-Missing You Like Crazy
.
.
.

Seorang pemuda manis sedang menyiapkan makanan untuk kedua putranya, dua putra kecilnya itu hanya diam memperhatikan papa mereka yang sibuk kesana kemari.

" Pa, daddy tidak pulang lagi ya?" tanya Jaemin, anak pertama di keluarga Lee.

Yuta menoleh, ia berusaha menunjukkan senyumnya, tapi Jaemin tau itu hanya senyum palsu seperti biasa.

" Daddy pulang kok, cuma ada meeting pagi ini, jadi daddy berangkat sebelum Nana dan Seungchan bangun".

Jaemin mendengus, ia tau papa nya kembali berbohong, walau ia baru 10 tahun tapi ia tau kedua orang tuanya sedang tidak baik-baik saja.

" Nana ini masih pagi loh, jangan cemberut begitu, lihat Seungchan sampai takut padamu".

Jaemin menatap adiknya, ia tersenyum.

" Ungchannie hyung tidak marah kok, jangan takut ya".

Seungchan kembali tersenyum, ia lantas mulai memakan sarapannya. Yuta juga ikut bergabung dengan kedua putranya.

TIIN

TIIN

Suara klakson dari luar membuat Jaemin bangkit,

" Loh Nana tidak sarapan?"

" Renjun sudah datang menjemput pa, tidak enak kalau membuatnya menunggu"

" Tunggu papa pindahkan ini ke kotak bekal, Nana makan di sekolah ya".

Jaemin menerima kotak bekal dari Yuta, ia mengecup pipi sang papa dan adik kecilnya.

" Sampai nanti pa".

Yuta tersenyum, ia melambaikan tangan pada Jaemin. Yuta menyuapi Seungchan, tak lama ia mendengar suara mobil Taeyong.

..

Taeyong masuk ke rumah dengan tampilan yang cukup berantakan, ia menatap ke arah meja makan, ada suami dan putra bungsu mereka. Taeyong memandangnya dengan malas, ia lantas memilih masuk ke kamar.

Yuta yang melihat tingkah sang suami hanya bisa menundukan kepala,

" Paa, angan cedih, Chan dicini"

Yuta menatap putra bungsunya,

" Tidak kok, papa tidak sedih, sudah lanjutkan makannya setelah itu main sama noona ya".

NCT Couple SongfictsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang