In My Dream (Johnil Version)
Cast :
Johnny Seo
Moon Taeil
Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Cho Kyuhyun
Lee Sungmin
.
.
.
.
Oneshoot storyWarn : GS for all sub!
If you don't like GS just close this part
.
.
.
.BGM: In My Dream by Super Junior.
.
.
.
.Let's start
.
.
.
.Italic means Johnny's dream
💚💚💚
Johnny's Room.
Johnny sedang berada di taman yang sangat indah dengan padang ilalang yang tinggi, ia menatap kesana kemari untuk mencari orang lain tapi sepertinya hanya dirinya saja yang berada di taman ini.
Johnny mencoba berjalan menelusuri padang ilalang yang luas itu.
" Jyaaaniii~"
Johnny mendengar suara ceria seorang gadis memanggil namanya lembut, ia mengedarkan pandangannya dan menyipitkan matanya ketika melihat seorang gadis manis dengan wajah yang cantik dengan surai panjang coklatnya yang bergelombang melambaikan tangan dan tersenyum padanya.
Johnny menghampiri gadis itu, mereka bertatapan satu sama lain. Johnny merasa tak asing dengan wajah sang gadis, tapi ia tak bisa mengingat apapun.
" N-nuguseyo?" Tanya Johnny.
Gadis itu masih tersenyum pada Johnny. Kemudian berjalan mundur dan membalikkan badannya, berlari menjauhi Johnny sambil tertawa.
" Hahaa ayo tangkap aku Jyaniii~".
Johnny pun mulai mengejar gadis itu, namun entah karena gadis asing itu berlari terlalu cepat atau dirinya yang terlalu lambat ia merasa jaraknya semakin jauh dari gadis tersebut.
" Hey wait"
Johnny terus berusaha mengejar tapi ia kehilangan gadis itu. Tak lama ia merasakan sakit di kepalanya.
" arrgghhh yak sial aargghh eommaa appooo".
" T-tunggu jangan pergi jangan"
Johnny menggelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri dengan mata yang terpejam dengan bulir keringat yang membasahi wajah dan lehernya. Yuta yang tidur disampingnya terbangun melihat Johnny yang sepertinya mengalami mimpi buruk, ia mencoba membangunkan Johnny
" Baby, hei bangun".
" JANGAN PERGI".
Johnny langsung membuka matanya dan terduduk menyebabkan selimut yang membalut tubuh naked nya melorot dan menampakkan dada bidang dan abs nya, ia mencoba mengais oksigen. Dadanya naik turun hingga nafasnya kembali normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Couple Songficts
Fiksi PenggemarCerita couple NCT berdasarkan lagu... List couple : TaeYu JaeDo Johnil WinKun NoRen MarkMin LuWoo JiChen/SungLe HenXiaoYang