Cinta Dalam Hati

2.7K 138 34
                                    

Cinta Dalam Hati

.
.
.

Seo Johnny

Moon Taeil

And other cast
.
.
.

This is BxB story, if you don't like it or homophobe, just leave this book.

This just fic, don't bring it to real life
.
.
.
TW: Suicide, sad ending
.
.
.
Please listen to Cinta dalam Hati by Ungu
.
.
.

Seorang pria mungil nampak berdiri di atap sebuah gedung, ia menatap pemandangan yang ada dibawah, air matanya menetes, ia menatap surat terakhir yang ia tinggalkan.

" Selamat tinggal....Johnny" lirih pemuda itu sebelum menjatuhkan dirinya.

Tak lama pemuda manis itu sudah terpejam, tertidur dalam kesakitan yang selalu dipendamnya selama ini.

Orang-orang mulai berkerumun, dengan cepat mereka menghubungi polisi dan ambulance. Tak lama polisi juga ambulance datang, mereka segera mengevakuasi tubuh yang sudah mendingin dan membersihkan darah yang ada di tempat kejadian.

..

" Haah..Tael...Tael" igau seorang pria tampan.

Kepalanya mulai bergerak ke kanan dan ke kiri, terlihat keringat sebesar biji jagung mengalir dari dahinya.

" MOON TAEIL" pria tinggi itu segera terbangun.

Pria itu mengusap wajahnya,

" Kenapa mimpiku buruk sekali, Taeil kau baik-baik saja kan?"

Tak lama terdengar dering ponsel, pria itu segera meraih ponselnya, mengangkat panggilan dari sahabatnya.

" Hm Jaehyun-ah ada apa?"

" Johnny, Taeil...."

" Taeil? Kenapa Taeil? Terjadi sesuatu?"

" Taeil...he's gone"

" Gone? Maksudmu dia pergi ke luar negeri?"

Terdengar helaan nafas dari seberang,

" No John, he...he passed away, we are in hospital right now, please come if you want to see him for last time"

Ponsel itu terjatuh, Johnny tak dapat menahan rasa terkejutnya, inikah arti mimpinya tadi?

.
.
.
.

Johnny berlari disepanjang koridor rumah sakit, saat melihat para sahabatnya, ia segera menghampiri mereka semua.

" Jae-"

" YAK BRENGSEK!! KENAPA DIA DISINI?!"

" Doy-"

NCT Couple SongfictsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang