Untitled

2.3K 188 106
                                    

Untitled
.
.
.

Jung Jaehyun

Kim Doyoung

and other cast
.
.
.

BXB aka Ganda Putra!!! yang tidak menerima silahkan tutup saja daripada kejang dan berujung omelan

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Doyoung hanya bisa tertawa miris saat melihat update kabar di sosial media hari ini.

" Haaah ya ya yang selalu didukung akan selalu menang" gumam nya.

" Papa bunny nya Nono yuhuu"

Doyoung menghapus air mata nya, ia menatap anak tampan kesayangannya yang beberapa hari lalu baru selesai berulang tahun.

Anak tampan yang juga merupakan anggota NCT unit Dream itu memeluk Doyoung erat.

" Aduh Jeno, aku sesak kalau kau memelukku begini" keluh Doyoung.

Jeno melepas pelukannya lalu tertawa, namun tawa nya terhenti kala melirik ponsel Doyoung.

" Jen, ken-"

" Matikan saja ponsel nya, sudah ku bilang kan? tidak usah menyakiti diri sendiri hanya karena pria itu"

" Hey, kau bahkan memanggilnya daddy"

Jeno mendengus lalu meraih ponsel Doyoung, dimatikannya benda elektronik itu.

" Hey, kalau ada pesan-"

" Hari ini ikut ke dorm Dream saja, tidak usah disini"

Belum sempat Doyoung menjawab, Jeno sudah memasukkan pakaian ganti dan keperluan Doyoung ke ransel, lalu menarik kakak kesayangannya itu keluar.

" Loh Jeno, Doyoungie hyung mau kau bawa kemana?" tanya Haechan yang baru selesai mengambil air.

" Mengobati dan menjauhi pria jahat"

Haechan menghela nafas saat ingat apa yang terjadi hari ini, hufft semoga saja tidak terjadi pertengkaran.

..

Yuta menatap malas pria yang ada didepannya, Jaemin dan Sungchan juga membrikan tatapan yang sama.

" Hei kalian-"

" Papa Yuu, Sungchannie ayo main ke dorm Dream saja" ceplos Jaemin.

" Hm, Sungchan mau main game disana"

Yuta hanya menurut saat dua member yang masih termasuk magnae line itu menarik nya keluar.

" Nana, Sungchannie tunggu, daddy-"

Jaemin menatap Taeyong dengan mata memicing, tanda ia tak mau bicara pada pria berstatus leader itu.

Taeil yang sedang bersama Johnny hanya bisa menatap itu semua sembari mengusap surai Mark yang sedang manja pada mereka.

NCT Couple SongfictsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang