On The Ground
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This BxB story, if you're homophobe just go away....
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.
Please listen to Rosé - On The Ground
.
.
.Seorang pria tampan dan manis menatap jalanan dari van yang membawanya, ia baru selesai menjalankan jadwal sebagai DJ radio.
Perlahan memori lama kembali ke permukaan seiring van yang melaju lambat, pria manis itu meneteskan air mata mengingat kejadian yang menjadi penyesalan terbesarnya kini.
" Astaga NaYuta!! kau menangis? lagi? akhir-akhir ini kau jadi melankolis sekali" ucap sang manager.
Yuta menghapus air matanya, ia tak menjawab sang manager, ia kembali fokus dengan pemandangan luar.
Ah kalian pasti tau Nakamoto Yuta kan? ayolah siapa yang tak mengenal pria tampan dan manis yang dikaruniai segudang bakat, suara indah, tarian memikat, juga pekerjaan lainnya, membuat semua brand maupun acara berebut untuk mendapatkan tanda tangannya di atas kertas kontrak.
Yuta sudah di industri hiburan selama kurang lebih 6 tahun, popularitasnya benar-benar meroket.
Awalnya ia senang dengan kehidupannya, semua terasa fantastis hingga akhir-akhir ini semua terasa palsu seperti plastik.
" Kau mau banana milk?" tawar sang manager.
Yuta hanya mengangguk, tak lama sang manager keluar dari van dan masuk ke supermarket, Yuta menatap langit malam dan semua kesibukan perkotaan di malam hari.
" Taekki" lirih Yuta.
Ingatan Yuta melayang ke beberapa tahun ke belakang.
..
Dua siswa yang kata orang berwajah mirip itu berjalan masuk dan duduk di bangku masing-masing.
" Taekki, kau sudah mengerjakan PR?" tanya si manis.
" Sudah"
Si manis mengulurkan tangannya, yang lebih tampan pun tertawa dan memberikan buku PR miliknya.
" Makanya kalau malam itu kerjakan PR bukan berlatih sampai lupa waktu"
" Yukki kan berlatih supaya bisa debut sebentar lagi"
" Ya ya, Nakamoto Yuta ku akan jadi entertainer terkenal dan aku akan menjadi fans no.1 nya"
Yuta tersenyum lalu melanjutkan menyalin tugas dari kekasihnya, semua siswa terkikik melihat kelakuan sepasang kekasih yang populer itu, si ketua kelas dan si ambisius.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Couple Songficts
Fiksi PenggemarCerita couple NCT berdasarkan lagu... List couple : TaeYu JaeDo Johnil WinKun NoRen MarkMin LuWoo JiChen/SungLe HenXiaoYang