Bawa Dia Kembali
.
.
.Johnny Seo
Moon Taeil
And other casts
.
.
.This is B×B story, if you're a homophobe, just close this story
Just fict, don't bring it to real life
.
.
.Please listen to Bawa Dia Kembali by Mahalini
.
.
.Seorang pria sedang membuat sesuatu di dapur, ia sibuk menata sebuah kotak bekal, tangannya bergerak merangkai bentuk makanan agar jadi seperti yang ia harapkan.
" Johnny pasti suka" gumam pria itu.
Pria itu lantas melepas apron yang ia kenakan dan bersiap. Selesai berganti pakaian, ia masukkan kotak bekal itu ke dalam tas.
" Ayo berangkat, semangat Tael"
Pria itu mengendarai mobilnya, ia menggerakkan kepala seiring irama dari lagu yang tengah pria itu dengarkan.
Mobil itu berhenti di parkir khusus mahasiswa, ia keluar dan berjalan masuk ke fakultas dimana ia menimba ilmu.
Di lobby ia bertemu dengan dua pasangan yang juga sahabatnya, mereka menatap heran keberadaan Taeil di kampus.
" Tael? bukannya kau libur hari ini?"
" Libur? tidak, aku ada kelas bersama Johnny hari ini, apa dia sudah datang? aku bawa bekal untuknya, pasti dia belum sarapan pagi ini, anak itu kan kalau bukan aku yang suruh pasti tidak akan makan"
Keempat orang itu diam, mereka saling beradu pandang dan saling menyikut satu sama lain.
" Kalian kenapa sih?! Johnny mana? ah dia sudah di kelas pasti, aku kesana dulu ya"
" Tael, Johnny hari ini tidak masuk, dia sakit"
" Sakit? apa benar? kau sedang tidak mengerjaiku kan Winwin?"
Pria itu menggeleng, Taeil meraih ponselnya, ia lantas menghubungi sebuah nomor, tak lama tampak ia bicara sembari mengomel dan berjalan meninggalkan empat orang tadi.
..
" Winwin!! kenapa kau memberikan alasan seperti itu pada Taeil?!"
" Lalu kau mau aku berkata apa?! mengatakan bahwa Johnny yang ia cari sudah tak bisa dia temui lagi? Yuta, kau tau kan ingatannya berhenti di hari-"
" Stop!! Winwin, aku mengerti kau mencoba menjaga ingatan Taeil, tapi kita tak bisa membiarkannya berlaku seolah Johnny masih bersama kita"
" Lalu kita harus bagaimana Taeyong? aku tak kuat melihat Taeil begitu"
" Entahlah Kun, aku juga tak tau cara yang tepat untuk menyadarkan Taeil"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Couple Songficts
FanfictionCerita couple NCT berdasarkan lagu... List couple : TaeYu JaeDo Johnil WinKun NoRen MarkMin LuWoo JiChen/SungLe HenXiaoYang