Cengeng

6.5K 777 26
                                    

Happy Reading Mniezzz!!
maap kalau ada typo.




"Tae peluk." Gumam Beomgyu dengan suara seraknya.

Sejak pulang dari dokter tadi Beomgyu mendadak sangat manja namun ajaibnya perut dan kepalanya tak sesakit ketika di sekolah.

"Manja banget sih lo." Ucap Taehyun yang sudah merangkak ke atas tempat tidur dan memasukkan Beomgyu ke dalam dekapannya.

"Vitamin sama obat anti muntahnya udah di minum?"

Taehyun sekarang sedang mengusap lembut punggung belakang Beomgyu.

Anggukan Beomgyu dalam pelukan Taehyun menjadi tanda bahwa dia telah meminum vitamin dan obatnya.

"Lo ga kepikiran apa sama ucapan dokter umum yang gue bilang tadi?"

Memang sewaktu Taehyun menceritakan prihal masalahnya ke dokter kandungan Beomgyu tampak biasa saja, malahan dia tak ada bertanya sama sekali ketika Taehyun membawanya ke sana.

"Emang dokternya bilang apa?" Cicit Beomgyu.

"Lo emang ga tau atau pura-pura bego? Atau... jangan-jangan sakit lo udah buat lo cepet lupa."

Beomgyu memukul pelan dada Taehyun, dia memang benar-benar tidak tahu karena sewaktu di rumah sakit kepala dan perutnya seperti di putar-putar. Dia juga hanya menurut waktu di bawa Taehyun kesana kemarin.

"Gue emang ga tau sat, kepala gue sakit waktu itu. Emang apa yang di bilang dokter umumnya?"

Taehyun kini percaya kalau Beomgyu emang ga tahu, di lihat dari nada ketus yang di keluarkannya barusan.

"Lo jangan terkejut ya." Peringat Taehyun.

"Hmmm. Apaan emang?"

"Kata dokternya lo hamil."

Deg. Jantung Beomgyu seakan berhenti berdetak.

"Ha-hamil? Maksud lo gue hamil?"

Taehyun membuang napasnya gusar. "Iya, tapi itu masih diagnosa dokter dan belum tentu benar. Makanya tadi lo gue bawa ke dokter kandungan buat mastiin. Hasil nya bakal keluar dua atau tiga hari lagi Gyu."

Beomgyu diam. Taehyun adalah orang pertama yang memasukinya dan insiden itu terjadi 4 hari yang lalu. Ini ga mungkin kan? Masa Beomgyu langsung hamil. Beomgyu benar-benar bisa gila sekarang.

"Gue mau nanya Gyu, tapi lo jangan tersinggung ya." Ucap Taehyun takut-takut.

Beomgyu hanya diam, dia masih mencerna apa yang terjadi di sini.

"Gue yang pertama kan buat lo? Atau emang lo pernah melakukannya sebelum lo ketemu gue?"

Pertanyaan macam apa ini? Udah jelas-jelas Taehyun melihat sendiri darah yang mengering di seprai mereka ketika insiden itu. Sudah pasti baru Taehyun yang memasukinya.

Beomgyu menolak tubuh Taehyun  sehingga pelukan mereka terlepas. Beomgyu menatap Taehyun dengan nyalang.

"Dengar ya KIM KAPARAT TAEHYUN!!! LO HIKS...ITU ORANG BRENGSEK YANG SIALNYA UDAH HIKS... MEREBUT HIKS... KESUCIAN GUE. JADI GA MUNG HIKS...KIN GUE BERHUBUNGAN HIKS... HIKS..... HIKSS....." Beomgyu tak sanggup melanjutkan kalimatnya. Hatinya begitu sakit ketika Taehyun mengira dia berhubungan dengan namja lain sebelum insiden itu.

YOU ARE MY EVERYTHING✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang