"Bersihin cepat! Gue mau pulang." Perintah Taehyun kepada dua orang didepannya.
"Merintah aja kerja lo, bantuin dong!" Desis Beomgyu.
"Iya, makanya bantuin juga biar cepat selesai nih kerjaan."
"Sorry, gue bukan babu."
"Halah, di rumah juga kalau di suruh ini itu sama bibi Kim lo mau aja perasaan."
"Lah, emang lo siapa sampe gue harus nurutin perintah lo? Appa gue? Eomma gue? Bukan kan."
"Lo itu ya!!!! Gue aduin Appa lo baru tau rasa!"
Taehyun hanya mendengus sambil bersidekap di depan sepupu jahanamnya ini. "Aduin aja, gue ga takut."
"Gue bakal aduin lo sering main ke club setiap malam, sering balapan, sering tawuran sama anak sebelah, sering gonta ganti cewe, dan lo juga ngerokok." Bisik Dongpyo tepat ditelinga Taehyun.
"Hehehehe, Pyo lo manis banget deh kalau gue liat-liat. Gue bantu ya beresinnya biar cepat pulang." Ucap Taehyun sambil mengambil sapu yang ada di tangan Dongpyo.
"Ga usah sok baik sama gue, ga mempan."
"Gue deh yang bakal ngebersinin nih ruangan, lo berdua pulang aja gapapa."
"Serius??" Tanya Beomgyu.
Taehyun hanya mengangguk tanda meng iyakan pertanyaan Beomgyu.
"Pyo, udah lo ga usah ngasih tahu Appanya si Taehyun ini tentang apapun yang lo bisikin ke dia, biar kita cepat pulang. Gue udah cape sumpah." Bisik Beomgyu berusaha membujuk Dongpyo untuk menyerahkan hukuman mereka ke Taehyun.
"Yaudah.. yaudah... Pokoknya pak Jaymet ga boleh tau kalau lo yang bersihin ruangan dance ini."
"Siap komandan." Ucap Taehyun sambil memberi hormat kepada Dongpyo
"Ayok Gyu kita pulang."
Beomgyu dan Dongpyo meninggalkan ruangan dance dengan langkah riang gembira.
Sepeninggalan Beomgyu dan Dongpyo, Taehyun dengan cepat mengeluarkan ponselnya dan mengetik sesuatu.
Tak berapa lama kemudian muncul lah teman-teman setannya.
"Weh, tumben-tumbenan lo ngajak kita ngumpul di ruang dance." Ucap Hyunjin yang pertama kali masuk kedalam ruang dance.
"Nih."
"Ha? Maksudnya?"
"Pegang bentar." Perintah Taehyun sambil menyerahkan sapu yang di tangannya ke Hyunjin.
Dan dengan muka polosnya si Hyunjin malah nerima itu sapu.
"Sapu gih! Yang bersih, jangan sampai ada debu. Oh, iya lo semua bantuin si Hyunjin ngebersihin nih ruangan. Gua mau ngaso dulu."
Mereka semua yang di perintah oleh Taehyun hanya memasang muka keheranan sambil mengeluarkan tatapan bertanya kearah Hyunjin.
"Udah kerjain aja. Nih sapu yang bersih ya. Gua mau ikut ngaso bareng Taehyun." Ucap Hyunjin.
"Anjing lo ya Jin! Lo yang pertama di suruh malah nyuruh kita." Semprot Soobin
"Udah, nurut aja. Gue kesana dulu. Pai pai semuaaaa."
Hyunjin menyusul Taehyun yang sudah rebahan di sudut ruangan yang tadi sudah dibersihkan oleh Beomgyu dan Dongpyo.
Sementara itu Soobin, Hyuka, Hoshi hanya menggerutu dalam hati sambil membersihkan ruangan dance. Untung temen, kalau engga udah mereka timpuk tuh dua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY EVERYTHING✓
Romance"Perasaan cuman sekali tusuk, masa langsung jadi?" ~Kim Taehyun "Sekali tusuk dari mana coba? Lo nusuknya berkali-kali ya Anjing!" ~Min Beomgyu. ⚠️BxB Taehyun (Top) Beomgyu (Bot)