❤️ Happy Reading 💞
"Bin, ini udah dua bulan. Sesuai perjanjian kita, lo bakal nyulik Beomgyu."
"Lo ga sabaran banget, sabar dikit kek. Biarin aja dulu dia bahagia, setelah itu kita bakal rebut kebahagiaan nya."
"Tapi ini udah terlalu lama buat gue."
"Ok, kita bakal nyulik Beomgyu. Kalau mereka lengah, rencana kita langsung jalan."
Soobin pergi dari taman belakang meninggalkan Ryujin sendiri.
"Sebentar lagi Taehyun bakal jadi milik gue. Hahaha. Mampus lo Beomgyu!" Tawa jahat Ryujin.
❤️❤️
Jam pulang sekolah sudah berbunyi, Beomgyu yang sudah sangat kebelet pipis berjalan tergesa-gesa ke arah toilet. Biasanya ketika ke toilet Dongpyo akan menemaninya, tapi karena dia sudah tak tahan akhirnya dia pergi sendiri.
Soobin yang tak sengaja melihat Beomgyu lewat seorang diri langsung menghubungi rekan kerja samanya.
"Ryu, mereka lengah."
"Lo dimana?"
"Toilet anak kelas 2."
"Otw."
Bip.
Sambungan tersebut terputus begitu saja.
"Mana dia?" Tanya Ryujin yang baru saja datang.
"Di dalam. Lo bawa biusnya?"
"Nih." Ryujin menyerahkan sapu tangan yang di dalamnya sudah tercampur obat bius.
Mereka masuk ke dalam kamar mandi, untunglah tak ada orang di sana. Hanya ada satu pintu tertutup di ujung.
"Dia di situ." Bisik Soobin ke Ryujin.
Setelah menunggu beberapa menit, barulah Beomgyu keluar dari dalam bilik itu. Namun naasnya, ketika dia keluar pandangannya menjadi kabur bahkan hanya gelap yang di ingatnya.
❤️❤️
Sementara itu di lain tempat Taehyun tengah kerepotan mencari Beomgyu. "Masa lo ga lihat si Pyo."
"Serius anjirrr, gue ga tahu si Beomgyu kemana."
Taehyun mengusap rambutnya kasar. Dia sangat panik, terlebih lagi kandungan Beomgyu sangat rentan.
"Yaudah, lebih baik kita semua mencar untuk nyari Beomgyu, gue sama Hyunjin berdua dan kalian bertiga." Usul Taehyun.
Mereka mengangguk dan langsung mencari untuk mencari Beomgyu.
Sudah dua jam mereka mengitari daerah sekolah, tapi Beomgyu masih belum di temukan juga.
"Gimana Hyun?" Tanya Hyuka. Mereka sekarang tengah berkumpul di koridor tadi.
"Belum ketemu." Jawab Taehyun frustasi.
"Apa ini semua ulah Ryujin?" Tebak Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY EVERYTHING✓
Romance"Perasaan cuman sekali tusuk, masa langsung jadi?" ~Kim Taehyun "Sekali tusuk dari mana coba? Lo nusuknya berkali-kali ya Anjing!" ~Min Beomgyu. ⚠️BxB Taehyun (Top) Beomgyu (Bot)