❤️ Happy Reading 💞
"By, tega kamu ya..."
"Anjing! Najis lo bangsat!!!!"
"By kok kasar gitu sih? Sama pacar sendiri juga."
"Sekali lagi lo manggil gue dengan sebutan laknat itu, jangan harap masa depan lo aman!"
"By----"
"TAEK ANJING!! LO NYARI MATI EMANG!!"
{Minum dulu sebelum nendang masa depan nak orang}
Baby Cantika Beomgyu, pasti ketika kalian mendengar namanya yang terlintas di pikiran kalian adalah sesosok perempuan cantik, benar bukan? Hahaha. Namun pikiran kalian seratus persen salah, nama tersebut adalah nama dari lelaki manis yang masuk ke jajaran orang terpopuler di sekolah.
Dia lebih akrab di sapa Beomgyu, lebih tepatnya dia yang menyuruh semua orang memanggilnya dengan sebutan itu. Dia sangat membenci namanya yang mengandung unsur nama anak perempuan. Waktu kecil, dia selalu di ejek anak laki-laki lain karena namanya yang tak wajar.
Sejak dulu Beomgyu selalu bertanya kepada Bundanya, kenapa namanya seperti itu? Tapi selalu saja jawaban yang sama Beomgyu dapat. Bundanya bilang bahwa Beomgyu sangat cantik, sehingga dia berpikir kalau Beomgyu lebih cocok jadi perempuan.
Dan sialnya karena Bundanya memberi nama depan dan tengah yang sangat menggelikan, Beomgyu harus menjadi sasaran empuk musuh bebuyutan nya yang tak lain dan tak bukan adalah Taehyun Edgarkasa, orang yang paling sinting sedunia.
"TAEKK KADAL! BALIK LO KE SINI! JANGAN KABUR!"
Beomgyu mencak-mencak dari bangku, musuh nya itu tampaknya tak pernah lelah mengganggu hidupnya.
"Stop deh Gyu, lo pagi-pagi udah sensi aja."
"KENAPA COBA, GUE HARUS KETEMU ORANG GILA MODELAN KAYA DIA? KENAPA BIN? TOLONG JELASKAN!
"Mulai lagi nih anak." Gumam rekannya.
"YA TUHAN,... INI KAH IBLIS YANG ENGKAU KIRIMKAN KEPADA HAMBA? Huehuehue."
"Gosah drama lo! Ayo cabut! Ntar lagi bel masuk."
Beomgyu berdiri dari duduknya, namun bukannya melangkah dia malah bersujud di lantai.
"TOLONG KASIHANI HAMBA.... TUHAN, HAMBA SUDAH TAK SANGGUP LAGI HARUS DI JAHILI OLEH TAEK---"
"EH, GA BOLENG NGUMPAT, NANTI DOANYA GA JADI BERKAT. ULANG-ULANG." Monolognya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY EVERYTHING✓
Storie d'amore"Perasaan cuman sekali tusuk, masa langsung jadi?" ~Kim Taehyun "Sekali tusuk dari mana coba? Lo nusuknya berkali-kali ya Anjing!" ~Min Beomgyu. ⚠️BxB Taehyun (Top) Beomgyu (Bot)