Rencana

7.2K 930 96
                                    


BUAT YANG UDAH NGEVOTE MAKASIH▪︎3▪︎

.

.

.

"Alien, langsung ke intinya!" Ucap Yoongi.

Taehyung menatap kedua anak manusia yang kini sudah duduk bersebelahan lagi.

"Taehyun, kau tahu kan kalau Appa akan menjodohkanmu? Kau bilang kemarin setuju dengan pernikahan itu, lalu apa ini semua? Kau tidur denganya?"

Taehyun tak menjawab, dia hanya diam. Kan memang tujuan Taehyun meniduri Beomgyu untuk membatalkan pernikahan unfaedah yang direncanakan Appa dan Eommanya.

Beomgyu yang mendengar penuturan Appanya Taehyun terkejut. Beomgyu takut perbuatan mereka semalam akan menumbuhkan jiwa baru yang tidak bersalah, karena jika di ingat-ingat Taehyun tidak menggunakan pengaman dan mengeluarkan cairannya di dalam. Lalu bagaimana nanti nasibnya? Ah, rasanya Beomgyu mau menangis. Dia benar-benar menyesal.

"Asal kau tahu Kim Taehyun, walau kau telah menidurinya." Taehyung menunjuk Beomgyu." Pernikahan akan tetap berjalan. Dan karena insiden ini pernikahanmu Appa percepat. 2 hari lagi kau akan menikah."

"Appa tak bisa begitu dong!" Protes Taehyun.

"Tidak ada yang tidak bisa Kim Taehyun. Kau sudah melewati batas kali ini, belajarlah dewasa! Kau baru saja legal bulan lalu namun kau terus membuat masalah."

"Tapi Appa."

"Tak ada tapi-tapian. Kau tetap akan menikah. Selama 2 hari kedepan kau akan Appa kurung di rumah. Tidak ada sekolah, nongkrong, dan sebagainya."

Taehyun ingin marah namun ketika dia menoleh ke samping dia melihat wajah Beomgyu yang tampak merenung. Walaupun Beomgyu sedikit menunduk tapi Taehyun dapat dengan jelas melihat setetes air mata yang keluar daru sudut mata Beomgyu.

"Gyu" Kini giliran Jimin yang berbicara kembali.

Beomgyu mendongak dan mendapati semua orang yang ada si dalam ruangan melihat ke arahnya.

"Eomma tidak tahu apakah calon suamimu mau menerima kondisimu sekarang. Tapi Eomma akan pastikan dia mau menerimamu apa adanya Gyu." Jimin berucap sedih. Sebenarnya ini ceritanya Jimin lagi mendalami peran gaisss.

Calon suami? Beomgyu memiliki calon suami? Ah, Taehyun rasa ada yang janggal disini. Terlebih lagi kenapa bisa Appa dan Eommanya kompak dengan kedua orang tua Beomgyu menangkap basab mereka di club.

"Tapi Eomma akan mencoba jujur kepada mereka. Kalau....kalau anak Eomma satu-satunya sud--akhhh" Jimin tiba-tiba memegangi kepalanya dramatis.

Beomgyu yang panik melihat Jimin yang seperti kesakitan langsung bangkit tanpa memedulikan rasa sakit di holenya dia kemudian memeluk Jimin erat sambil menyalurkan rasa bersalahnya. "Eomma maafin Gyu hiks... Maafkan Beomgyu, Eomma. Gyu salah, Gyu bodoh."

"Tidak Gyu, anak Eomma tidak salah dan tidak bodoh. Anak Eomma anak yang cerdas." Ucap Jimin.

"Eomm--."

"Taehyun, mau kan menerima kekurangan Beomgyu?" Tanya Jimin tiba-tiba.

Taehyun yang sedari tadi masih mengamati Beomgyu tersentak kaget ketika namanya disebut.

"Ha? Maksudnya bagaimana ahjussi?"

"Panggil Eomma saja. Lagain 2 hari lagi kalian akan segera menikah."

Taehyun dan Beomgyu kontan menganga dan saling tatap-tatapan.

"Maksud Eomma? Aku---"

"Iya, kau dan Taehyun akan menikah. Aku dan Appamu serta Appa dan Eomma Taehyun sebenarnya sudah menjodohkan kalian dari kecil. Cuman karena kesibukan kami entah kenapa kami menjadi jarang berkomunikasi. Dan kemarin saat Appa mendapat kontrak kerjasama dengan perusahaan Appanya Taehyun, kami memutuskan untuk melanjutkan perjodohan yang sudah kami rencanakan. Gimana-gimana? Unchhh?"

YOU ARE MY EVERYTHING✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang