Peliharaan Baru🐊

3.6K 515 60
                                    

HAPPY READING ❤️



"Tae, ini kan bukan jalan ke rumah kita."

"Emang." Taehyun berujar santai sambil mengendarai mobil.

"Kita mau kemana?"

"Kamu diem aja, nanti bakal tahu sendiri kok."

Perkataan Taehyun membuat Beomgyu penasaran, tapi dia tak mau ambil pusing toh juga Beomgyu akan tahu. Beomgyu menghidupkan musik kemudian bernyanyi asal tanpa mengikuti lirik dan nada lagu yang sedang terputar.

Tawa Taehyun terdengar membuat Beomgyu menghentikan kesibukannya. "Kok Tae malah ketawa sih? Emang ada yang lucu?"

Taehyun menggeleng dan mengulurkan satu tangannya mencubit kedua pipi Beomgyu. "Gemesh."

Bibir Beomgyu maju beberapa senti ke depan. "Jangan di cubit, nanti pipi Gyu jadi makin tembem ih!"

Lagi-lagi Taehyun terkekeh. "Pipi kamu masih tirus gitu kok di bilang tembem."

"Tau ah. Gelap."

"Ini masi sore, belum gelap Gyu."

"Jangan bicara sama Gyu! Gyu ngambek." Beomgyu melipat kedua tangannya dan memasang ekspresi ngambek yang super imut.

Untung saja mereka di jalan, kalau engga Taehyun pasti akan menerkam Beomgyu sekarang juga.

Mobil yang di kendarai Taehyun berhenti di sebuah tempat penampungan hewan. Taehyun sebenarnya berencana mengadopsi salah satu hewan dari tempat penampungan tersebut.

"Masih mau di sini? Atau ikut turun?" Tanya Taehyun berusaha menahan kekehannya karena Beomgyu masih mogok bicara.

Beomgyu melihat ke arah Taehyun dengan mata yang berbinar. "Ikutttt."

"Sebentar, aku buka pintu buat kamu. Jangan keluar sebelum aku buka."

Taehyun keluar dari mobil, ketika dia ingin membukakan pintu untuk Beomgyu, si manis malah membukanya di luan sehingga tubuh Taehyun terjungkal ke belakang.

"Bhwahahahaha. Tae kamu ngapain di situ? Hahahaha. Nyari kodok ya?"

Posisi Taehyun sekarang :

Posisi Taehyun sekarang :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ga. Mungutin uang receh." Dengus Taehyun kesal. "Udah tau suaminya nyungsep, tapi engga di tolongin. Dasar." Omel Taehyun sambil berdiri. Untunglah Taehyun orangnya tahan banting jadi dia tak harus menangis seperti Beomgyu yang di cubit saja mewek.

YOU ARE MY EVERYTHING✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang