oneshot 🍕 PIZZA🍕

2.9K 371 40
                                    

Namanya Beomgyu Choilevi lelaki yang sangat amat manis, dia bekerja sebagai kurir antar makanan cepat saji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namanya Beomgyu Choilevi lelaki yang sangat amat manis, dia bekerja sebagai kurir antar makanan cepat saji. Beomgyu memiliki ciri khas tersendiri dari antara teman kurirnya, dia selalu mengenakan setelan hitam-hitam dari ujung rambut hingga kaki. Hal itulah yang membedakan dirinya, tapi berkat itu banyak gadi-gadis yang selalu mengorder pizza hanya untuk bertemu dengan Beomgyu.

Suatu hari Beomgyu mendapat orderan dari seseorang yang menyuruhnya mengantarkan Pizza ke pasar malam.

Sambil bersenandung kecil Beomgyu mengendarai motornya membelah jalan raya.

Sudah hampir jam sebelas malam tapi Beomgyu tetap harus mengantar pizza terakhirnya hari ini, dia melajukan motornya dengan kecepatan di atas rata-rata agar pizza tersebut bisa sampai dengan cepat.

Sesampainya di pasar malam, Beomgyu menghubungi orang yang mengorder pizza tersebut.

"Hallo mas, masnya dimana ya?"

"Rumah hantu."


"Bisa tolong keluar sebentar mas? Saya ingin mengantar pizza."

"Ga. Masuk aja ke dalam rumah hantunya. Gue ada di sana."

Beomgyu menggigit pipi bagian dalamnya, dia sangat takut bila harus masuk ke rumah hantu.

"Ga bisa ketemuan di luar aja?

Beomgyu berusaha bernegosiasi dengan pembeli pizza tersebut.

"Engga."

Bip..

Telepon dari Beomgyu dimatikan secara sepihak oleh si pembeli.

"Sial, gue harus apa dong?" Monolog Beomgyu.

Setelah memikirkan nya dengan matang Beomgyu akhirnya berjalan ke arah rumah hantu. Tangan dan kakinya sudah gemetar, Beomgyu takut dia akan ngompol di celana kalau saja ada sesesok hantu yang muncul di depannya.

Ketika jarak Beomgyu dengan rumah hantu tersebut hanya beberapa langkah, dia semakin gemetar.

Beomgyu kembali menelepin si pembeli.

"Mas saya sudah di depan."

"Masuk."

"Nih orang apa ga tau kalau sebenarnya gue itu takut?" Batin Beomgyu.

"Oh ok mas."

Anjir sial banget, kok bisa-bisanya gue keceplosan bilang ok.

Telepon nya belum terputus, Beomgyu masih terhubung dengan si pembeli.

YOU ARE MY EVERYTHING✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang