Happy Reading
..
"Jadi, ada apa kalian mengumpulkan kami di sini?" Tanya Jimin mewakili suara tiga orang tua lainnya.
Taehyun sama Beomgyu sikut-sikutan. Mereka bingung mau menjelaskannya bagaimana.
"Lo aja yang kasih tau." Bisik Taehyun.
"Ga, ah. Lo aja." Tolak Beomgyu.
"Lo."
"Elo!"
"Lo aja Taehyun." Geram Beomgyu.
"Lo ya----"
"Kalau kalian masih ingin berdebat sebaiknya kalian pulang saja." Sarkas Yoongi.
"Emm, jadi gini Eomma Appa Min dan Kim, kemarin Beomgyu sakit."
"APA? SAKIT??? BAGAIMANA BISA? PASTI KAU TAK MENJAGA ANAKKU KAN BAJINGAN KECIL!" Yoongi ingin berdiri untuk menghajar Taehyun namun Jimin menahannya.
Jungkook dan Taehyung sudah memberikan tatapan mematikan kepada anak mereka.
"Appa tenang dulu, dengar penjelasan Taehyun." Beomgyu berusaha menenangkan Appa nya yang tampak sangat marah.
"Beomgyu kemarin pusing dan muntah-muntah saat di sekolah, kemudian Taehyun membawa Beomgyu ke dokter karena petugas pmr tak ada di uks. Dan setelah Beomgyu di periksa dan melakukan tes darah."
"Kenapa sampai tes darah?" Potong Yoongi.
"Appa dengar dulu, ini belum selesai."
"Lanjutkan." Kata Yoongi.
Taehyun yang sudah tak sabaran langsung berbicara ke intinya. "Beomgyu hamil."
Keempat orang tua yang ada di ruangan itu tertawa.
"Apa yang kalian semua tertawakan? Emang berita kehamilan Beomgyu lucu?" Tanya Taehyun tak suka.
"Kookie, tolong cek kalender!" Suruh jimin.
Jungkook membuka ponselnya. "Ini bukan bulan april hyung."
Seketika ke empat orang tua tersebut diam.
"Kau ngeprank kami?" Tanya Taehyung dengan mata mengintimidasi.
"Kalau tidak percaya yasudah, ini hasilnya."
Taehyun mengeluarkan amplop dari dalam tas kecil yang dia bawa.
Ke empat orang tua itu merapat dan membuka amplop tersebut. Tertera di sana bahwa hasil tes menyatakan Beomgyu tengah hamil 1 minggu.
"Kalian tidak mencoba menipu kami kan?" Jungkook memastikan lagi apakah Taehyun dan Beomgyu berbohong.
"Untuk apa kami menipu kalian." Sewot Taehyun.
"KYAKKKKKKKKKK. KOOKIE KITA SEBENTAR LAGI AKAN MENJADI HALMONI."
Jungkook dan Jimin berpelukan sambil meloncat kegirangan. Mereka berdua langsung menyamperin Beomgyu yang ada di sebelah Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY EVERYTHING✓
Romance"Perasaan cuman sekali tusuk, masa langsung jadi?" ~Kim Taehyun "Sekali tusuk dari mana coba? Lo nusuknya berkali-kali ya Anjing!" ~Min Beomgyu. ⚠️BxB Taehyun (Top) Beomgyu (Bot)