💞 Happy Reading ❤️
"Hyung, makanlah dulu!" Beomgyu membawakan nasi bungkus untuk Yeonjun. Ini hari ke-23 Yeonjun yang masih terus saja menunggu Soobin bangun.
Sejak perut Soobin di jahit, dia sama sekali belum membuka matanya, kata dokter ada sesuatu yang bermasalah di dalam diri Soobin sehingga dia belum juga bangun.
"Engga Gyu, hyung masih kenyang."
"Hyung, kalau hyung gini terus Soobin juga bakalan sedih. Makan hyung!"
Akhirnya Yeonjun mengalah dan mengambil nasi bungkus tersebut.
Beomgyu memang selau menjenguk Soobin setiap pulang sekolah, dia masih tak menyangka bahwa Soobin nekat melakukan ini semua demi dirinya. Dari lubuk hati Beomgyu yang paling dalam dia sangat berterima kasih kepada Soobin, kalau bukan karena Soobin mungkin Beomgyu dan bayinya sudah tidak ada lagi di dunia ini.
"Gyu, ayo pulang! Kamu harus istirahat." Suara Taehyun yang baru saja datang menyadarkan Beomgyu dari lamun nya.
"Sebentar Tae, aku mau bicara sama Yeonjun hyung."
"Ok, aku tunggu di parkiran."
Yeonjun yang sedang menyuapi sedikit nasi ke dalam mulutnya mendongak. Apa yang ingin di bicarakan Beomgyu?
"Hyung." Panggilnya.
"Apa yang mau lo bicarain Gyu?"
"Soobin hyung salah paham hyung."
"Tentang?"
"Hubungan kita."
"Ha? Maksudnya?"
"Soobin hyung mencintai hyung, tapi dia pikir hyung mencintai Gyu."
"Hyung kan memang sangat cinta pada adik kecil hyung ini. Apa yang salah?"
"Iss bukan begitu hyung, ini cinta untuk pasangan, bukan ke adik."
"Dengar hyung, karena Gyu tidak memiliki seorang hyung, waktu kecil Gyu selalu memaksa hyung menjadi hyung untuk Gyu. Gyu rasa itu tindakan yang salah." Sambung Beomgyu.
"Apa nya yang salah? Hyung ga ngedapetin letak kesalahannya."
"Salah, karena semua orang berpikir hyung dan Gyu saling mencintai. Gyu tahu Taehyun cemburu setiap Gyu minta peluk ke hyung, tapi kebiasaan itu memang sangat sulit di hilangkan. Gyu udah anggep hyung kaya hyung sendiri. Dan itu juga lah penyebab Soobin berpikiran yang tidak-tidak tentang kita berdua."
"Hyung, terus ajak Soobin berbicara, bilang padanya hyung sangat mencintainya. Gyu pamit, Tae udah nunggu kelamaan. Sampai jumpa hyung, oh iya sampai kan salam Gyu pada Bibi dan paman Kim."
Beomgyu pergi dari sana meninggalkan Yeonjun yang masih merenungkan ucapan Beomgyu.
Kalau di pikir-pikir perkataan Beomgyu Benar, perhatian dan cinta nya ke Beomgyu membuat orang salah paham.
Setelah Yeonjun selesai makan, dia kembali ke kamar untuk berbicara lagi dengan Soobin. Kali ini Yeonjun akan bercerita tentang masa kecilnya. Dia duduk di samping ranjang yang di tiduri seorang namja cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY EVERYTHING✓
Romance"Perasaan cuman sekali tusuk, masa langsung jadi?" ~Kim Taehyun "Sekali tusuk dari mana coba? Lo nusuknya berkali-kali ya Anjing!" ~Min Beomgyu. ⚠️BxB Taehyun (Top) Beomgyu (Bot)